Selasa 12 Jan 2016 13:00 WIB

Choi Siwon Terkenang Nasihat Jackie Chan

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,

Bagaimana rasanya tiba-tiba bertemu dan bisa kerja bareng dengan idola kamu sejak kecil?

Senang pastinya. Nah, itu juga yang dirasakan oleh penyanyi K-pop Korea terkenal, Super Junior, Choi Siwon. Begitu tahu bakal bermain bersama legenda film Cina yang kondang seantero dunia Jackie Chan, Siwon mengaku sangat terkejut dan gembira.

\"Ia adalah salah satu pahlawan di generasi kami. Kami tumbuh dengan menyaksikan film- filmnya,\'\' ujar dia dalam siaran pers yang diterima Republika.

Keduanya akan beraksi bersama dalam film laga Mandarin epik Dragon Bladeyang akan tayang perdana di Celestial Movies. Merasa bangga akan hal itu, ia pun banyak menerima nasihat penuh makna dari aktor kawakan tersebut.

Selama syuting film Dragon Blade, ia selalu ingat nasihat Jackie Chan kepadanya bahwa sebagai orang Asia, kita harus bangga dan menjaga kultur Asia. Hal ini disebabkan oleh fenomena yang terjadi di generasi sekarang, banyak orang yang lebih fokus pada budaya luar dan mengikutinya sehingga perlahan meninggalkan budaya asal kita yang sebenarnya, budaya Asia.

\"Jackie mengingatkan saya untuk tetap mempertahankan budaya Asia sebagai satu kebanggaan yang bisa saya perlihatkan kepada dunia. Kita boleh mengikuti tren yang sedang berlangsung, tapi jangan pernah lupakan budaya asal kita sendiri,`\' kata Siwon.

Selain bermain bersama Jackie Chan, Siwon juga bermain bersama dua bintang Hollywood, Adrien Brody dan John Cusack. \"Saya juga bekerja dengan dua bintang film hebat dan saya sangat senang dapat bekerja bersama mereka dan mendapatkan pengalaman yang hebat. Saya berharap dapat melakukannya lagi!\'\' (endah hapsari)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement