Rabu 28 Jan 2015 16:00 WIB

Maudy Koesnaedi, Fokus Urus Anak

Red:

Selepas sang suami Erik Meijer tidak lagi berkiprah di maskapai Garuda Indonesia, Maudy Koesnaedi mengaku lebih banyak mengurus komunitas teater Abang None Jakarta. ''Karena sekarang tidak lagi menjadi 'dharma wanita' di perusahaan suami, untuk tahun ini saya kembali ke Abang None,'' ujar perempuan yang juga sempat terpilih menjadi None Jakarta pada 1993.

Sejak 2009, Maudy bersama teman-temannya yang mantan Abnon Jakarta memang mendirikan Teater Abang None (Abnon) tersebut. Ini merupakan organisasi nirlaba berbasis komunitas yang bergerak di bidang seni dan budaya, khususnya seni pertunjukkan budaya Betawi, yang anggotanya berasal dari alumni maupun mereka yang menjabat sebagai Abang None Jakarta. Lewat teater ini, Maudy kerap dipercaya menjadi produser untuk setiap pementasan yang dilakukan.

Selain di Abnon, Maudy juga mengaku fokus untuk mengurus rumah tangga. ''Sebenarnya profesi utama saya adalah ibu rumah tangga,'' ujarnya yang ditemui saat ajang media gathering Lotte belum lama ini.

Selain itu, dia pun masih laris tampil menjadi duta sejumlah produk. Salah satunya adalah dengan menjadi duta produk makanan ringan asal Jepang, Choco Pie.

Kendati sibuk, perempuan yang akrab disapa Mpok Mod ini tetap berusaha menjalin kedekatan dengan sang buah hati. Tidak heran, ketika diajak untuk mengikuti tur ke pabrik Lotte yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, dia punya jawaban jitu. ''Pingin sih sebenarnya, tapi harus jemput anak dari sekolah,'' kata dia seraya tersenyum manis.

ed: Endah Hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement