Rabu 22 Oct 2014 12:00 WIB
pesona

Victoria Beckham Peduli Kesehatan Ibu dan Bayi

Red:

Victoria Beckham tiba-tiba saja merilis sebuah foto menarik di akun Twitter miliknya. Dia berfoto dengan seorang bayi mungil berkulit hitam. Rupanya, inilah foto istri David Beckham dalam rangkaian kerjanya sebagai Duta Besar PBB.

Mantan personel Spice Girl itu bertemu dengan para perempuan dan bayi saat berkunjung ke Afrika Selatan baru-baru ini. Perempuan berusia 40 tahun tersebut mengunjungi Soweto dalam rangka kampanye UNAIDS bersama EJAF (Elton John AIDS Foundation).

Dia turut mengapresiasi kerja EJAF yang berhasil membantu menumpas virus HIV yang terdapat dalam janin dari seorang ibu yang terinfeksi virus tersebut. "Dalam tiga tahun terakhir @ejaf berhasil membantu lebih dari 60 ribu ibu melahirkan bayi yang bebas HIV X VB," demikian kicauan Victoria, seperti dilansir MailOnline.

Ibu empat anak ini juga menampilkan gambar lain yang menampilkan suasana saat dia berbincang dengan dua orang perempuan di sebuah klinik. "Mengunjungi Nhlanhla di Soweto untuk mendiskusikan perlindungan untuk bayi melawan HIV X VB."

Sungguh selalu menyenangkan bisa membantu sesama.

N ed: endah hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement