Rabu 22 Oct 2014 12:00 WIB
pesona

Kylie Jenner Remaja Berpengaruh

Red:

Gayanya boleh saja sangat anak muda. Dengan aksi busana yang berani, teman kondang seperti Jaden Smith dan Hailey Baldwin, serta warna rambut yang menyedot perhatian, Kylie Jenner mungkin saja dianggap anak muda yang hanya bisa hura-hura dan menghabiskan uang orang tuanya.

Eits, jangan salah, meski usianya baru 17 tahun, Kylie termasuk kategori remaja tajir berkat usaha kerasnya. Yang pertama, tentu saja karena dia juga menjadi bintang dalam acara reality show keluarganya, "Keeping Up with the Kardhasians". Untuk tiap episode yang ditayangkan, dia dikabarkan mendapat bayaran sekitar 5.000 dolar AS.

Tidak hanya itu, dari hasil menjadi model, pemotretan majalah, kontrak dengan sejumlah merek, Kylie tak pelak menempuh jalan mudah menjadi jutawan muda. Belum lagi dengan 12 juta follower di Instagram dan lebih dari tujuh juta di Twitter, dia bisa meraup ribuan dolar hanya dengan berkicau mempromosikan satu merek.

Sang ibu, Kris, menilai gaya unik Kylie yang membuatnya berbeda dengan anggota keluarga yang lain. "Saya tahu bahwa sekitar dua atau tiga tahun lalu, kakaknya sempat minta nasihat Kylie soal fashion," ujar sang ibu, seperti dilansir MailOnline.

Dia menambahkan, pengaruh Kylie itu terlihat dari merek fashion milik keluarga mereka, Steve Madden. "Kylie memutuskan dia memiliki gaya edgy yang ingin ditampilkan sendiri. Dia tampaknya kurang puas dengan gaya yang diinginkan Kendall," kata Kris.

Kylie dan Kendall merupakan kakak beradik yang sama-sama mempunyai minat dalam dunia fashion. Belum lama ini, keduanya masuk jajaran 25 Remaja Paling Berpengaruh 2014 versi majalah Time. Keduanya mencatatkan prestasi, seperti menjadi host di ajang karpet merah, merilis produk baju dan pemulas kuku, hingga meluncurkan novel dewasa baru-baru ini. n

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement