Rabu 27 Aug 2014 12:00 WIB

Menggemaskan, Hewan Peliharaan Artis Hollywood

Red:

Di tengah padatnya jadwal sebagai entertainer, sejumlah selebritas rela meluangkan waktunya untuk memelihara hewan peliharaan. Tapi, bukan hewan peliharaan yang lucu dan pada umumnya beberapa di antara mereka justru menyukai binatang buas dan langka yang tidak lazim untuk dipelihara. Tak hanya satu, sejumlah artis kondang dunia bahkan memelihara banyak binatang yang tidak biasa dijadikan hewan peliharaan tersebut. Berikut sejumlah selebritas Hollywood yang memelihara hewan aneh, seperti dikutip dari laman Holyscoop:

Kristen Stewart dan serigalanya

Tidak hanya karena perannya di film yang mengharuskannya dekat dengan serigala, Kristen Stewart memang benar menyukainya. Ia gemar memelihara berbagai jenis anjing hibrida yang mirip sekali dengan serigala. Meski menakutkan, aktris pemeran Bella Swan di film seri Twilight ini justru senang bahkan pernah melakukan pemotretan dengan serigala peliharaannya. "Ini adalah hewan peliharaan saya. Aku tahu, dia terlihat agak menakutkan, ia serigala. Tapi, dia benar-benar manis," kata dia.

Kourtney Kardashian dan hewan buasnya

Keluarga Kardashian memang selalu membuat berita heboh. Kali ini, kakak tertua dari Chloe dan Kim Kardashian yang gemar memelihara hewan buas. Dia suka memilihara seekor anaconda. Baginya, ular bukan peliharaan yang aneh. Tidak hanya itu, pada 2009 Kourtney bahkan pernah memiliki hewan peliharaan seekor simpanse bernama Suzy yang bisa mengoperasikan smartphone Blackberry.

Paris Hilton dan kinkajou

Tidak hanya gemar belanja dan sibuk dengan dunia keartisannya, Paris Hilton memiliki kecintaan pada bayi kinkajou. Selebritas kaya ini memberi nama bayi kinkajou kesayangannya, Baby Luv. Bagi Hilton, kinkajou adalah hewan yang paling manis yang pernah ditemuinya. Bentuknya sekilas terlihat seperti kombinasi antara tupai dan chinchilla (seperti marmut), tapi berperangai buas. Dia pun sering mengajak hewan peliharaan anehnya tersebut untuk melakukan aktivitas bersamanya, seperti pergi berbelanja. Untuk perawatannya, Hilton kerap membawa Baby Luv ke rumah sakit untuk check up.

Tori Spelling dengan hewan unik menggemaskan

Tori Spelling tidak hanya memiliki satu hewan peliharaan aneh dan tak biasa dirawat oleh para selebritas. Rupanya, dia relah hidup bersama kucing, anjing, kelinci, juga kambing dalam satu rumah. Terkadang, Tori pun membawa hewan peliharaannya saat berjalan-jalan. Ia bahkan pernah membawa ayam kesayangannya berjalan-jalan di sekitar Los Angeles.

N rep: aghia khumaesi ed: endah hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement