Jumat 23 Sep 2016 17:00 WIB

BNI Sabet Penghargaan Cash Management Terbaik

Red:

HONG KONG -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyabet penghargaan sebagai bank penyedia layanan cash management terbaik dari AsiaMoney. Pengakuan ini memosisikan BNI sebagai bank terbaik di Indonesia dalam memberikan layanan cash management, yang fokus terhadap efisiensi maksimal di tengah kondisi perekonomian yang penuh tantangan.

Melalui hasil survei AsiaMoney tersebut, BNI berhak mempertahankan gelar sebagai bank dengan layanan Best Local Cash Management Bank in Indonesia as voted by Large Corporates, Best Local Cash Management Bank in Indonesia as voted by Medium Corporates dan 2nd Best Local Cash Management Bank in Indonesia as voted by Small Companies.

BNI mempertahankan penghargaan ini sejak tahun 2010. Penghargaan ini diserahkan kepada Wakil Direktur Utama BNI Suprajarto di Hong Kong, pada Rabu (21/9).

Menurut Suprajarto, para pelaku usaha di Indonesia semakin menyadari bahwa kondisi perekonomian dapat bergerak cepat atau melambat. Kondisi perekonomian yang dinamis tersebut perlu disikapi dengan menekan biaya di berbagai aspek yang memungkinkan, salah satunya adalah melalui penggunaan produk-produk cash management yang memberikan efisiensi biaya paling maksimal.

"BNI menilai setiap klien menghadapi tantangan berbeda-beda, di mana perusahaan kecil sangat membutuhkan efisiensi pada operasionalnya, meningkatkan imbal hasil usahanya, dan memaksimalkan penggunaan uang tunai dan modal kerja mereka," ujar Suprajarto.    Idealisa Masyrafina, ed: Citra Listya Rini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement