Rabu 04 May 2016 14:00 WIB

Bank Mandiri Siapkan Rp 4 Triliun untuk Libur Panjang

Red:

Foto : Republika/Edwin Dwi Putranto  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

JAKARTA — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyiapkan uang tunai sebesar Rp 4 triliun untuk memenuhi kebutuhan kantor cabang dan pengisian mesin ATM selama libur panjang akhir pekan ini. Dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 1,8 triliun dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan di wilayah Jabodetabek.

Sedangkan sisanya, yaitu Rp 2,2 triliun, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan di luar Jabodetabek, terutama di lokasi-lokasi yang menjadi tujuan wisata. Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, langkah ini dimaksudkan untuk memastikan agar nasabah dapat menikmati masa liburan dengan tenang dan nyaman.

Sesuai permintaan nasabah, Bank Mandiri juga tetap mengoperasikan 148 kantor cabang di seluruh Indonesia pada Jumat (6/5) untuk menerima pembayaran setoran BBM dari SPBU-SPBU. "Jumlah itu tidak termasuk lima kantor cabang yang beroperasi selama 24 jam tujuh hari, khusus untuk memberikan pelayanan penukaran uang, layanan RS dan kepabeanan," ujar Rohan di Jakarta, Selasa (3/5).

Kelima kantor cabang tersebut, yakni cabang Bandara Terminal 3, cabang Tanjung Priok Enggano, cabang Perumpel Tanjung Priok, cabang RS Harapan Kita, dan cabang RS Hasan Sadikin.

Rohan menambahkan, saat menikmati liburan panjang akhir pekan ini, nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi perbankan melalui lebih dari 17.388 ATM dan 53.957 ATM dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus serta 286.861 Electronic Data Capture (EDC).

 

Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan layanan 24 jam lainnya, yaitu Mandiri SMS, Mandiri Mobile, Mandiri Internet Banking, dan Mandiri Call atau Phone Banking. c37 ed: Muhammad Iqbal

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement