Selasa 06 Oct 2015 12:00 WIB

Bank Mandiri Luncurkan Program Fiestapoin Bisnis

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Bank Mandiri Luncurkan Program Fiestapoin Bisnis 


JAKARTA — Bank Mandiri meluncurkan program baru dengan nama "Program Fiestapoin Bisnis" di Jakarta, Senin (5/10). Program ini diperuntukkan bagi nasabah badan usaha atau nonperorangan pemilik rekening Mandiri Tabungan Bisnis. 

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi dan Direktur Micro and Business Banking Bank Mandiri Tardi menjelaskan, peluncuran program tersebut untuk menggaet semakin banyak nasabah segmen pebisnis. 

Saat ini, kata dia, nasabah badan usaha/nonperorangan pemilik rekening Mandiri Tabungan Bisnis tercatat sebanyak 700 ribu nasabah dengan total penghimpunan dana murah (CASA) sebesar Rp 50 triliun. Program loyalty tersebut diharapkan dapat meningkatkan penghimpunan dana tabungan nasabah badan usaha hingga 10 persen pada akhir tahun ini. "Kami berharap nasabah juga dapat memanfaatkan program ini untuk membantu perkembangan bisnis," kata Hery yang meluncurkan program baru tersebut.

Program Fiestapoin Bisnis merupakan pengembangan dari program serupa untuk nasabah perseroan yang telah digelar sejak tahun 2013. Melalui program tersebut, nasabah badan usaha kini dapat menukarkan Fiestapoin Bisnis yang dimiliki dengan hadiah langsung sesuai kebutuhan nasabah di website Fiestapoin atau merchant yang telah bekerja sama dan tanpa diundi.

Saat ini, jabarnya, nasabah dapat menukarkan Fiestapoin dengan diskon yang menarik di 1.400 merchant partner dengan 8.000 outlet di seluruh Indonesia. Adapun berbagai macam hadiah tersedia untuk memenuhi kebutuhan operasional usaha seperti perangkat elektronik, barang elektronik, peralatan kantor, kendaraan niaga, dan gratis biaya transaksi.

Fiestapoin Bisnis dihitung berdasarkan saldo rata-rata dan transaksi nasabah, seperti transaksi overbooking, RTGS, pembayaran, transfer online, yang dilakukan melalui cabang Bank Mandiri maupun e-channel, seperti Mandiri SMS, Mandiri Debit Bisnis, dan Mandiri Internet Bisnis. 

Semakin tinggi saldo rata-rata nasabah, dan semakin sering menggunakan rekening Mandiri Tabungan Bisnis untuk bertransaksi maka jumlah poin akan semakin besar.

"Dengan Mandiri Fiestapoin Bisnis ini, kami berharap dapat terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah Bank Mandiri serta mendorong nasabah untuk terus meningkatkan saldonya dan bertransaksi melalui Bank Mandiri," jelas Hery. n ed: zaky al hamzah 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement