Senin 01 Sep 2014 13:00 WIB

SKSI Bertemu Menakertrans

Red:

JAKARTA -- Serikat Karyawan Semen Indonesia (SKSI) periode 2014-2017 menyelenggarakan temu kenal dengan pemerintah dan Federasi Seluruh Serikat Pekerja BUMN & Swasta. Acara yang diadakan di Kantor Semen Gresik Tuban, Jawa Timur, Jumat (29/8), itu dihadiri Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Gubernur Jatim Soekarwo, Bupati Tuban Fathul Huda, dan  Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto.

Beberapa dari perusahaan lain pun menghadiri acara ini, di antaranya, dari BUMN dan swasta, yaitu PT PAL, PT PELINDO, PT Sucofindo, PT PLN, PT Boma Bisma Indra (Persero), PT PJB (Pembangkit Jawa Bali) Surabaya, PT Petrokimia Gresik, PT Barata Indonesia, PT Semen Padang, PT Semen Tonasa, PT Gudang Garam, PT United Tractors Semen Gresik, PT Swabina Gatra, PT Swadaya Graha, dan PT Varia Usaha.

"Pertemuan ini merupakan perwujudan kemitraan SKSI dengan pihak pemerintah, dalam hal ini di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta merupakan kemitraan dengan manajemen perusahaan dan kemitraan terhadap rekan-rekan serikat karyawan yang lain," kata Ketua SKSI Adityo Sugeng dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (31/8).

Dalam temu kenal tersebut juga diserahkan pinjaman kepada 10 unit UKM di Kabupaten Tuban, masing-masing sebesar Rp 50 juta. ed:irwan kelana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement