Jumat 31 Jul 2015 13:32 WIB

Muassasah Asia Tenggara Silaturahim ke Kesthuri

Red:

Rombongan Muassasah Asia Tenggara dipimpin ketuanya yang baru, Syekh Muhammad Amin Hasan Indragiri, melakukan kunjungan ke DPP Kesatuan Tour Travel Haji Umrah Republik Indonesia (Kesthuri), Senin (27/7).

Silaturahim yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00, yang diakhiri dengan acara makan siang bersama.

Dalam kesempatam tersebut, Ketua DPP Kesthuri Arul Aziz Taba meminta agar fasilitas haji tahun ini ditingkatkan. "Musim haji tahun ini bersamaan dengan musim panas di Arab Saudi. Karena itu kami meminta agar fasilitas terhadap jamaah, khususnya haji VIP, ditingkatkan," kata Asrul.

Asrul mengatakan, perbaikan yang diusulkan antara lain lokasi tenda di Armina dan fasilitasnya. Dia berharap kapasitas tenda dan kasurnya sesuai dengan jumlah jamaah VIP. Asrul juga meminta agar nanti AC di tenda jamaah bisa berfungsi dengan baik.

"Terkait dengan katering agar dibuat menu makanan Indonesia sesuai dengan akad yang ditandatangani sebelumnya oleh perusahaan haji khusus dengan pihak muassasah," katanya.

Khusus pelayanan transportasi, kata Asrul, diharapkan dapat dipersiapkan sesuai jumlah jamaah sehingga tidak berdesak-desakan atau berdiri. "Kita juga berharap kondisi bus yang bagus dengan AC yang dingin."

Syekh Muhammad Amin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara Kesthuri dengan Muassasah Asia Tenggara selama ini. Menurutnya, kerja sama Muassasah dengan Kesthuri harus terus dibina dan dievaluasi setiap tahunnya untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu-tamu Allah.

"Kami akan melakukan evaluasi dan perbaikan di sana sini demi masa depan perhajian yang lebih baik. Perubahan dan perbaikan adalah sebuah keniscayaan," katanya. Oleh Subroto ed: Hafidz Muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement