Selasa 23 Aug 2016 14:00 WIB

GIIAS Kenalkan Industri Otomotif pada Pelajar

Red:

Gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bukan sekadar untuk menjual berbagai macam varian mobil dan motor. Dalam rangkaian acaranya,  panitia juga memberikan edukasi dengan mengajak pelajar dan mahasiswa mengenal lebih dekat dunia otomotif.

Para pelajar dan mahasiswa diajak berkeliling booth untuk melihat teknologi terbaru industri otomotif nasioanal, seperti para siswa dari SMK 1 Sukabumi dan mahasiswa dari Institut Teknologi Indonesia, Banten.

Kunjungan para pelajar dan mahasiswa itu pun dimanfaatkan Mitsubishi untuk lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi yang dipamerkan di GIIAS. Kehadiran Product Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar, turut meramaikan suasana kunjungan. Rifat menjelaskan, mengenai mesin di kendaraan Mitsubishi, antara lain, mesin 4D56, 4N15, juga MIVEC. Selain itu, pembalap ini juga memperkenalkan teknologi, seperti keyless operating system dan RISE body.

Para peserta juga antusias dengan pengalaman Rifat sebagai pereli nasional yang menggunakan kendaraan Mitsubishi dalam aksinya. Rifat pun memberikan tips berkendara dengan transmisi 4X4.

"Kami selalu berupaya untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan CSR yang dilakukan oleh penyelenggara GIIAS, dengan memberikan edukasi singkat tentang produk kendaraan penumpang Mitsubishi  kepada para pelajar," ujar Head of Mitsubishi Motors and Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corp Public Relation, Intan Vidiasari, menanggapi kegiatan Student Day di GIIAS.     rep: Dian Fath Risalah, ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement