Selasa 21 Jun 2016 16:00 WIB

Isuzu Tingkatkan Jumlah Penerima Beasiswa

Red:

Peningkatan kualitas pendidikan menjadi  perhatian PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Melalui program CSR, "Pintar Bersama Isuzu", mereka meningkatkan jumlah penerima beasiswa dari perusahaan.

Presiden Direktur IAMI Keiji Takeda mengatakan, program ini dimulai sejak 2012 dengan memberikan beasiswa kepada 50 anak berprestasi. "Mulai tahun ini, penerima beasiswa kita tingkatkan menjadi 150 anak," katanya, di Jakarta, pekan lalu.

Disebutkan, IAMI menyadari sepenuhnya bahwa keberadaan Isuzu di Indonesia bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata, melainkan juga merupakan bagian dari masyarakat. "Untuk itulah, Isuzu senantiasa mendedikasikan karya dan usahanya kepada masyarakat sekitar." Ditambahkannya bahwa perseroan memiliki empat pilar utama CSR, yaitu pendidikan, pengembangan usaha kecil dan menengah, lingkungan, dan kesehatan.

Pintar Bersama Isuzu merupakan program kepedulian perusahaan pada dunia pendidikan dengan pemberian dana pendidikan senilai Rp 1.000.000 setiap siswa. Bantuan ini diberikan kepada putra-putri sopir dan mekanik dari pelanggan Isuzu di seluruh Tanah Air.

Beasiswa ini diperuntukkan anak-anak yang sedang bersekolah di bangku kelas 3 SD sampai 3 SMP berusia 8-15 tahun yang memiliki rata-rata nilai rapor dalam tiga semester di atas tujuh. Selain itu, Isuzu juga menyediakan paket perlengkapan sekolah bagi 1.000 anak.   Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement