Selasa 03 May 2016 17:00 WIB

RS Syarif Hidayatullah Berbagi dengan Yatim

Red:

Sebagai rasa syukur atas usianya yang ke-9, manajemen Rumah Sakit Syarif Hidayatullah Kota Tangerang Selatan, Banten, menggelar serangkaian acara menarik. Kegiatan ulang tahun  lebih menitikberatkan pada kepedulian terhadap masyarakat, khususnya warga yang bermukim di sekitar RS.

Kegiatan tersebut mulai dari donor darah, pengajian, santunan anak yatim, hingga pemberian reward umrah bagi para pegawai. Public Relation RS Syarif Hidayatullah Febrian Maulana Saka mengatakan, milad yang ke-9  tahun ini mengusung tema "Berbagi, Genggam Jemari-Melompat Lebih Tinggi". "Melalui tema ini, kami selalu berbagi dan  berkomitmen untuk konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan," katanya.

Rumah sakit yang merupakan pengembangan dari Klinik Syarif Hidayatullah ini juga menggelar seminar kesehatan dengan tema "Emergency Update in Daily Practice" yang dihadiri oleh para praktisi kesehatan.

Acara puncak milad yang digelar di aula RS Syarif Hidayatullah didihadiri oleh rektor, wakil rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, serta dewan pengawas. Kegiatan ini  diikuti dengan  memberikan bingkisan kepada pasien rawat inap, pasien rawat jalan, dan kepada seluruh pegawai serta kegiatan promosi kesehatan lainnya.

"Kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan untuk warga sekitar RS Syarif Hidayatullah menjadi penutup rangkaian kegiatan milad," kata dia. ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement