Selasa 26 Apr 2016 16:00 WIB

Johnson & Johnson Dukung Orang Tua Baru

Red:

Masih banyak  orang tua baru yang belum paham akan perawatan bayi, termasuk dalam mengaturan pola makan dan asupan gizi.  Becermin dari kondisi tersebut, Johnson & Johnson menjalin kerja sama dengan Bundamedik Healthcare System dalam memberikan edukasi kepada para praktisi bidang kesehatan guna mendukung para orang tua baru dalam menjalankan fungsinya sebagai pengasuh anak.

Tahap petama kerja sama, yakni tim  ahli dari Johnson's akan memberikan pelatihan seputar perawatan bayi kepada para praktisi bidang kesehatan. "Dalam kesempatan ini, kami memperlihatkan contoh kerja sama di bidang edukasi, di mana tim Johnson's Baby memberikan pelatihan untuk para praktisi bidang kesehatan. Termasuk bidan dan perawat mengenai perawatan dan ilmu pengetahuan tentang bayi," kata Vishnu Kalra, managing director PT Johnson & Johnson Indonesia.

Ilmu yang diperoleh akan diteruskan oleh para praktisi bidang kesehatan kepada para calon ibu, orang tua, dan pasien. Edukasi, misalnya, menyangkut tentang teknik pemijatan dan cara memandikan bayi yang bisa menjadi stimulasi multisensorik bayi.

"Pelatihan  dapat membantu menambah pengetahuan mereka mengenai kesehatan ibu dan anak. Pengetahuan ini nantinya diharapkan akan diteruskan kepada para pasien," ujar Vishnu.    Rossi Handayan, ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement