Selasa 16 Feb 2016 20:38 WIB

Isyana Jatuh Hingga Pinangan Tulus

Red: operator

Kehadiran para penyanyi pendukung adalah magnet kuat dalam konser 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival'. Penyanyi muda mulai dari Raisa, RAN, Isyana hingga Tulus turut meramaikan konser yang sarat dengan atmosfer cinta ini.

Mereka pun mengungkap rasa cintanya dengan cara mereka masing-masing. "Apa kabar hatinya? Siapa yang mencari cinta?" kata personel RAN Rayi usai menyanyikan lagu Jadi Gila.

Tampil di panggung Hope, RAN berhasil membuat para penonton berteriak seru. RAN tampil atraktif dengan musik R&B dengan sesekali menari dengan asyik. "Semuanya akan bernuansa cinta hari ini. Semoga pulang dari sini semuanya menemukan cinta," kata Rayi kembali menyapa penontonnya. 

Raisa pun tampil tidak kalah menawan. Muncul menggunakan gaun merah, Raisa tampil apik di panggung Love. Raisa yang juga pernah merilis single Mantan Terindah ciptaan Yovie Widianto muncul menyanyikan lagu tersebut bersama Kahitna.  Berdiri sejajar bersama Mario Ginanjar, Hedi Yunus, dan Carlo Saba, Raisa memamerkan kepiawaiannya mengolah suara tinggi.

Lain lagi dengan aksi Tulus. Seolah meminang penonton, Tulus menyanyikan single hits Kahitna Tak Sebebas Merpati. Malu-malu, Tulus terlihat berusaha menyanyikan lagu Kahitna itu dengan baik. Tak ada aransemen yang terlalu berbeda, namun karakter khas suara Tulus sanggup membuat lagu tersebut lebih kekinian meski tetap romantis. 

Melanjutkan aksi romantisnya, Tulus menyanyikan lagu 1000 Tahun Lamanya. "Ini bisa nggak ya turun ke bawah, panas banget," ungkap Tulus di panggung Passion. Tulus pun jalan ke samping panggung dan muncul di tengah penonton sambil bernyanyi. Penonton terus saja bernyanyi dan banyak yang mencoba untuk berfoto dengan Tulus. 

"Terima kasih untuk cubitannya. Selanjutnya, mungkin nggak mencintai orang nggak ada apa-apanya?" tutur Tulus melanjutkan penampilannya. Lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya pun dilantunkan Tulus dengan hangat.

Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati turut tampil dalam rangkaian konser Kahitna. Bermain atraktif dengan alat musik, Isyana justru menyedot perhatian karena sempat terjatuh. Saat menyanyikan lagu Keep Being You, ada insiden kecil setelah Isyana asyik bermain gendang.  "Ini pertama kalinya aku jatuh. OMG. Jatuh saja pakai cinta," kata Isyana.

Ucapan Isyana langsung disambut tawa penonton. Tak hanya itu, Isyana pun jujur mengaku lupa akan menyanyikan lagu apa selanjutnya. Dia pun lantas memilih untuk menyanyikan tembang teranyarnya Kau Adalah. Meskipun masih tampak kaget terjatuh, Isyana sanggup menghibur penonton dan membuat semua bergoyang dengan lagu Kau Adalah. 

Usai menyanyikan lagu tersebut, Isyana menyanyikan tembang andalan Kahitna Tak Akan Terganti. "Duh aku harus benar nyanyi lagu ini, kayak kena undang-undang kalau salah," tutur Isyana kocak.  c32, ed: Endah Hapsari 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement