Selasa 24 Nov 2015 15:00 WIB

Surveyor Indonesia Bangun Sarana Air

Red:

Surveyor Indonesia memberikan perhatian terhadap penyediaan air bersih serta perbaikan rumah ibadah. Sebagai wujud kepedulian tersebut, perseroan memberikan bantuan sumur artesis dan melakukan renovasi masjid warga Desa Ridhogalih, Kecamatan Cibarusah,  Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan CSR tersebut dilaksanakan pekan lalu. Sebelumnya, Surveyor Indonesia (SI) memberikan bantuan air bersih untuk warga Jatirungo, Semarang, Jawa Tengah. "Kegiatan CSR berupa pembangunan sarana air bersih tersebut merupakan respons kami terhadap dampak musim kemarau berkepanjangan yang menyebabkan sejumlah daerah mengalami kekeringan," kata Kepala Unit Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL)  PT SI Arief Wardhana.

Arief menambahkan, kali ini bantuan yang diberikan oleh perseroan berupa sumur artesis yang dibangun di sekitar Masjid Jami Al-Baqiatul Khoirot, Desa Ridhogalih. Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan dana untuk renovasi masjid. "SI hadir di sini ingin sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi dampak kekeringan. Semoga bermanfaat dan harapan kami warga dapat menjaga sarana yang diberikan sebaik mungkin," ujarnya.

Acara peresmian dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat dan puluhan warga. Pemberian bantuan ditandai dengan pembukaan keran tangki air oleh Arief Wardhana.  Irwan Kelana ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement