Jumat 21 Oct 2016 11:00 WIB

Pencahayaan Ruangan Kini Lebih Mudah Diatur

Red:

Berbagai produk yang makin mempermudah kehidupan konsumen terus-menerus diciptakan. Kini, Philips Lighting memperkenalkan Philips SceneSwitch LED baru.

Rangkaian bohlam unik ini bisa membantu pengguna menyesuaikan rumah sebagai tempat bekerja, beristirahat, dan bermain, dengan memanfaatkan sakelar lampu yang sudah ada sebelumnya. "Rangkaian LED baru ini memberikan solusi untuk mengubah pengaturan dari cahaya yang terang untuk konsentrasi dan detail, kemudian ke cahaya normal, hingga cahaya redup. Semua hanya dengan jentikan tombol lampu yang sudah ada," kata Leader of Philips Lighting LED Business Group, Mahesh Iyer.

Menurut dia, pengguna kini tak perlu memasang dimmer, atau membuat perubahan lain untuk mengubah sebuah ruang benar-benar menjadi ruang serbaguna. Rangkaian Philips SceneSwitch LED merupakan produk yang tinggal dipasang dan dinyalakan (plug and play).

Hal ini memungkinkan seseorang beralih kepada pencahayaan yang tidak memerlukan perubahan struktural, seperti memasang sakelar dimmer atau menghabiskan sejumlah uang. Intensitas cahaya Philips SceneSwitch warm white (kuning) memiliki tiga pengaturan berbeda.

Cahaya terang, cocok pada saat perlu melihat setiap detail, seperti berdandan. Kedua, cahaya normal, pengaturan yang meniru cahaya alami, sangat ideal untuk membaca buku. Cahaya yang dihasilkan tidak menyilaukan dan alami, menciptakan suasana yang mendukung untuk bersantai sambil membaca.

Ketiga adalah cahaya redup. Meningkatnya kegiatan menonton film dan TV kabel di rumah merupakan alasan lain bagi setiap rumah untuk beradaptasi dan memberikan ruang yang cocok untuk mendapatkan kenyamanan saat menonton. Cahaya hangat yang nyaman ini cocok untuk membantu penghuni rumah menikmati situasi santai.     rep: Khoirul Azwar, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement