Rabu 31 Aug 2016 20:13 WIB

Dekat Sejarak Sumpit

Red: Arifin

Seiring perubahan gaya hidup dan kemajuan teknologi di era digital, semakin meningkat pula tuntutan orang akan kepraktisan dan kenyamanan. Menurut Bayu Amus, seorang praktisi Customer Experience Design, dengan semakin terjangkau dan andalnya koneksi internet, perangkat ponsel pintar kini sangat berperan aktif mempermudah dan menambah kenyamanan aktivitas manusia. "Ini terutama dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari," kata dia.

Berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), saat ini jumlah pengguna Internet telah mencapai sekitar 100 juta dengan penetrasi hampir 40 persen. Hal ini menjadikan Internet sebagai bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan dari masyarakat agar dapat tetap terhubung ke manapun dan untuk kepentingan apa pun. 

Restoran cepat saji makanan bergaya Jepang, HokBen memahami kebutuhan itu dengan merilis HokBen Apps untuk kenyamanan pemesanan makanan secara daring melalui ponsel. Melalui HokBen Apps, konsumen akan semakin dimudahkan dalam menikmati beragam sajian yang tersebar di 150 outlet HokBen di Jawa dan Bali. 

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky menjelaskan, sudah menjadi komitmen HokBen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas. Baik dari produk yang kami sajikan hingga layanan.

Oleh karena itu, HokBen menyempurnakan layanan dengan meluncurkan fitur pesan-antar baru di era digital yang menuntut kepraktisan dan kemudahan."Sekarang HokBen dan konsumen hanya berjarak sejauh sumpit," kata dia.

HokBen juga memperkenalkan pilihan pencuci mulut yang paling baru, Kakigori yang merupakan sajian es serut unik penuh warna khas Jepang. Hadirnya menu baru ini sekaligus untuk memberikan pengalaman lebih seru kepada para konsumen yang menginginkan sensasi dingin, manis, dan menyegarkan.   rep: Santi Sopia, ed: Setyanavidita Livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement