Rabu 27 Jul 2016 16:00 WIB

Solusi Praktis untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Red:

Kaum urban, tak terkecuali para pasangan muda, kini sangat terbiasa dengan gaya hidup praktis. Karena itu, mereka perlu memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan cara yang lebih mudah, cepat, dan hemat.

Mereka kini terbantu dengan kehadiran aplikasi Klikdaily untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, khususnya air mineral dan gas elpiji. Klikdaily hadir sebagai aplikasi rumah tangga yang membantu menyediakan pilihan yang telah tersedia sejak November 2015 dan telah menjangkau area Tangerang terlebih dulu. Namun, kini Klikdaily hadir di seluruh area Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Padang, dan Bali.

CEO dan founder Klikdaily, Amos Gunawan, mengungkapkan, aplikasi tersebut siap menjadi inovasi yang dibentuk untuk mengatasi permasalahan para pelanggan. "Klikdaily juga turut memberdayakan merchant yang terdiri atas toko penjual air dan gas," kata dia di Jakarta, belum lama ini.

Saat ini, Klikdaily fokus pada pemenuhan kebutuhan untuk produk air minum dan gas tabung. Dalam waktu dekat, layanan dalam aplikasi ini akan menambah varian produknya. Untuk menjalankan layanannya, Klikdaily bekerja sama dengan lebih dari 100 merchant yang ada di area Jabodetabek, Padang, dan Bali.

Melalui para merchant-nya, Klikdaily dapat memenuhi pesanan pelanggan dalam waktu terbaik di bawah dua jam setelah pemesanan, di samping memberikan produk yang terjamin kualitasnya.

Dia menyebutkan, Klikdaily jelas membantu toko-toko memperluas jaringan, kualitas bisnis, serta meningkatkan penjualannya. Klikdaily juga memberikan program-program menarik sebagai apresiasi atas loyalitas merchant dalam melayani pelanggan Klikdaily. "Persaingan pasar pun akan lebih sehat karena adanya penyetaraan harga di Klikdaily," kata dia.

Untuk mengaksesnya, aplikasi Klikdaily tersedia di Android dan iOS yang dapat diunduh melalui Google Play dan Play Store. Tampilan dan fitur-fitur aplikasi Klikdaily didesain sepraktis mungkin sehingga mudah diaplikasikan oleh penggunanya.     rep: Santi Sopia, ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement