Jumat 22 Jul 2016 17:00 WIB

Berburu Smartphone Edisi Khusus

Red:

Para penggemar olahraga, pasti memburu apa pun yang berkaitan dengan tim atau atlet favorit mereka. Berlangsung sejak Mei tahun lalu, Oppo menggandeng klub sepak bola raksasa FC Barcelona sebagai mitra untuk semakin memperlebar ceruk pasar.

Kini, untuk merayakan satu tahun kerja sama eksklusif antara keduanya, Oppo merilis smartphone edisi khusus FC Barcelona. Ponsel ini menjadi sangat eksklusif dan diburu mati-matian oleh para penggemar Barcelona karena hanya dibuat 1.000 unit saja.

Khusus untuk Indonesia, hanya ada sepuluh buah smartphone Oppo seri F1 Plus edisi Barcelona ini. Ditawarkan secara flash sale di Blibli.com, ponsel seharga Rp 6,5 juta ini mampu menarik jumlah peminat hingga 3.000 orang lebih dalam waktu dua hari saja.

Menurut Novalita, salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan smartphone edisi khusus ini, tak ada tips khusus yang bisa dilakukan ketika kita ingin mengikuti flash sale. "Selain selalu siaga ketika akan ikut flash sale, keberuntungan merupakan faktor yang paling berpengaruh," katanya.

Oppo F1 edisi khusus ini memiliki tampilan premium dengan material bodi magnesium aluminium alloy dan bezel tipis setebal 1,66 mm. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemampuan 'selfie expert' dengan kamera depan 16 megapixel dan kamera utama 13 megapixel.

Dari sektor dapur pacunya, edisi ini tak berbeda dengan F1 Plus versi biasa. Fungsi keamanan perangkat hadir dengan teknologi pengenal sidik jari super cepat, cukup 0,2 detik untuk membuka perangkat. Serta teknologi pengisian daya VOOC Flash Charge disematkan juga pada perangkat ini.   Oleh Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement