Jumat 22 Jul 2016 17:00 WIB

Seru Berburu Gaya Sporty

Red:

Perkembangan olahraga basket dunia, terutama di Indonesia, telah membawa pengaruh dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari. Para pemain NBA kini juga menjadi ikon tren internasional yang mampu memengaruhi media dan seni.

Berbagai pakaian dan aksesori yang diluncurkan NBA pun sering kali menjadi pilihan utama para selebritas dan tokoh papan atas. Melihat besarnya pengaruh NBA terhadap gaya hidup masyarakat, Blibli.com meluncurkan Nbastore.co.id Lookbook, di Jakarta, Rabu (20/7).

Di sini, berbagai macam busana dan aksesori NBA bertemu dengan fashion dalam tema besar #NBAStyleID. Pada #NBAStyleID 2016, yang diselenggarakan NBA dan Blibli.com, ada beragam penampilan unik, sporty dan edgy yang ditampilkan oleh para model.

Koleksi yang terdiri dari merchandise dan apparel asli NBA ini tersedia di NBAStore.co.id yang hadir berkat kerja sama dengan Blibli.com. CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, mengatakan, Blibli.com bertujuan menginspirasi masyarakat Indonesia agar berani mengekspresikan dukungan dan rasa cinta terhadap olahraga basket melalui gaya berpakaian.

#NBAStyleID merupakan acara perayaan yang mempertemukan olah raga dan gaya hidup. Acara ini bertujuan memperlihatkan, semua orang dapat tampil dengan gaya unik dan penuh gaya, sekaligus menunjukkan dukungan terhadap tim dan pemain NBA favorit mereka.

 "Bukan hanya untuk penggemar basket, tapi NBA sudah menjadi bagian dari gaya hidup, di mana-mana orang pakai jersey NBA," ujar Kusumo. Di Indonesia ini, lanjut dia, apa pun memang bisa dibuat menjadi gaya hidup.

Sekarang, para pecinta NBA tak perlu susah-susah lagi mencari produk pakaian maupun aksesori resmi NBA. Sejak Blibli.com menghadirkan NBAStore.co.id yang diluncurkan sejak Desember 2015 lalu, berbagai pakaian dan aksesori orisinil NBA dapat dengan mudah diperoleh.

Sebelum kehadiran NBAStore.co.id, menurut Kusumo, para penggemar NBA, cukup kesulitan menemukan produk original. Tapi kini, beragam merchandise resmi NBA telah lengkap tersedia, mulai dari jersey tim, pakaian, topi, gim 2K Sports, hingga sepatu.

Uniknya, harga produk resmi NBA yang ditawarkan pun sama dengan di toko daring Amerika Serikat (AS). Konsumen bisa memperoleh produk pilihan dengan lebih cepat karena barang berstatus ready stock dan siap kirim ke mana pun di Indonesia.

NBAStore.co.id menghadirkan berbagai varian merchandise NBA di Indonesia, termasuk jersey, kaus olahraga, headwear dan koleksi aksesoris dari merek terkemuka seperti Adidas, Stance, New Era, Spalding, dan Nike.

Untuk jersey, misalnya, tersedia dari beragam tim NBA. Mulai dari jersey LA Lakers, Chicago Bulls, Detroit Piston, Boston Celtics, dan Miami Heat. Selain itu, ada pula jersey dengan nama-nama pemain terkenal, seperti Kobe Bryant, Paul George, Rodman Hardwood, dan Derrick Rose.

Untuk urusan sepatu basket, di sini kita bisa menemukan sepatu basket NBA Nike Jordan Superfly, Nike Lebron, hingga Nike Air Jordan Retro yang bisa dijamin keasliannya. Agar belanja makin menyenangkan, NBAStore.co.id menggratiskan biaya pengiriman ke seluruh lokasi di Indonesia.   rep: Santi Sopia, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement