Selasa 28 Jun 2016 14:00 WIB

Liburan Asyik Bersama Si Buah Hati

Red:

Ada banyak pilihan cara untuk menghabiskan musim liburan. Salah satunya, berlibur bersama sang buah hati. Paket Staycation dari Hotel Santika Premiere Bintaro bisa menjadi pilihan liburan bagi Anda dan keluarga.

Staycation yang diluncurkan sejak 29 April lalu ini dihadirkan Hotel Santika Premiere Bintaro untuk menjawab kebutuhan waktu yang berkualitas bagi keluarga.

General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Ariestra Prasetio, mengatakan, di musim liburan seperti ini, anak-anak berharap untuk bisa menghabiskan liburan yang seru bersama orang tua. Sementara, kebanyakan orang tua masih harus berkutat dengan aktivitas harian mereka. "Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menghadirkan liburan berkualitas baik baik untuk anak maupun orang tua," ujarnya.

Staycation dapat dinikmati setiap Jumat hingga Ahad dengan harga Rp 880,000 nett, sudah termasuk welcome drink, snack untuk anak-anak, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak. Selain itu, ada pula fasilitas gratis head rest dan goodie bag menarik bertema anak-anak.

Tamu anak-anak dapat melakukan proses check-in, mengisi form registrasi dan mendapatkan kunci kamar lucu tersendiri layaknya orang dewasa di Kids Check-In Counter yang didesain penuh warna. Tak hanya itu, anak-anak juga akan ditawari beragam aktivitas seru, seperti junior cooking class.. yang dipandu langsung oleh Executive Chef Hotel Santika Premiere Bintaro.

Terdapat berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan anak-anak di kesempatan liburan ini, di antaranya mewarnai, lego, playdoh, dan berkuda. Program Staycation di Santika Bintaro akan tersedia hingga Desember tahun 2016.   rep: Santi Sopia, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement