Jumat 24 Jun 2016 15:00 WIB

Koleksi Ramadhan Multifungsi

Red:

Hari Raya Idul Fitri identik dengan baju baru. Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1437 Hijriyah, Minimal, salah satu brand busana lokal, kembali meluncurkan koleksi terbaru khusus Ramadhan. Bertema Minimal Festive Collection, Minimal mengangkat budaya Morocco yang memiliki esensi dan ciri khas Timur Tengah.

Siluet yang ditampilkan dalam bentuk seperti kaftan dan tunik yang akan mendominasi sampai penghujung musim ini. Ada pula tunik putih dengan detail payet di bagian dada yang dipadupadankan dengan rok hitam panjang berbahan renda.

Festive Collection ini terdiri atas delapan SKUs, di antaranya, dua koleski dengan bordiran kaftan, dua decorative border dress, satu sleeveless dress, satu tunik bordiran putih, dan dua blus.

"Koleksi ramadhan ini sederhana, tapi tetap elegan," kata Hesty Halim, General Manager Minimal. Menurutnya, selain mengikuti tren, koleksi kali ini juga multifungsi, siap pakai, dan mudah dipadupadankan.

Tak hanya bisa dipakai bergaya di momen Ramadhan, koleksi baru ini juga cocok dikenakan di berbagai momen lainnya. Untuk decorative dress, misalnya. Konsumen bisa memakai koleksi ini untuk kantor ataupun ke acara nonformal.

Sesuai visinya, Minimal selalu menonjolkan desain simpel dan chic. Bahan-bahan yang dipilih terdiri atas rayon yang bertekstur, print, katun dan sifon yang ringan untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Warna yang dihadirkan terinspirasi dari langit. Mulai dari biru muda langit, navy, dan putih. Bordir yang terdapat pada koleksi juga eksklusif dibuat dengan tangan.

Koleksi yang telah hadir di seluruh toko Minimal mulai Juni 2016 ini ditawarkan mulai dari Rp 299 ribu sampai Rp 499 ribu. Selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, ada promosi khusus di seluruh outlet Minimal, yaitu minimum pembelanjaan produk harga normal Ro 1,2 juta, pembeli akan mendapatkan pouch cantik.

Bila ada penambahan pembelanjaan sampai Rp 1,5 juta, konsumen akan memperoleh lucky draw dengan potongan harga mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 300 ribu.

Hadirkan akses berkualitas

Kebutuhan pakaian yang dulu sering disebut "sandang", kini telah bertransformasi menjadi kebutuhan utama, terutama bagi wanita. Saat ini, tak hanya mengikuti perkembangan mode, para perancang mode juga semakin banyak yang berkarya dengan memperhatikan corak yang mengangkat kekhasan Tanah Air.

Sale Stock Indonesia, mobile niaga lokal yang fokus pada ragam mode wanita meluncurkan Fashion Untuk Kita Semua yang merupakan pernyataan misi untuk memberikan akses mode berkualitas bagi semua wanita Indonesia. Dari mulai yang berada di Aceh, sampai Papua.

Sebagai brand yang terus mengikuti perkembangan mode dunia, Sale Stock juga mengangkat beragam koleksi yang sesuai dengan nuansa lokal.

Mulai dari, desain etnik dan flowery blouse yang sempat menjadi tren awal tahun, corak color pop dan nature print yang banyak diminati pada periode musim panas tahun ini, hingga berbagai tampilan busana Muslim nan elegan untuk menyemarakkan Ramadhan dan Idul Fitri.

Semua koleksi dikurasi dengan apik dan serasi untuk perempuan Indonesia dari berbagai kalangan dan latar belakang. "Kami memberikan akses paling luas kepada semua perempuan untuk memiliki koleksi fashion terkini," ujar Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia.

Ia melanjutkan, Fashion Untuk Kita Semua adalah perwujudan keinginan Sale Stock membawa fashion dengan gaya, pelayanan, dan kualitas yang lebih baik di seluruh Indonesia. Koleksi yang ditawarkan, menurutnya, mengedepankan harga jujur dan pelayanan terbaik untuk membantu konsumen agar senantiasa percaya diri, tampil gaya, dan fashionable.

Sukses menghadirkan sejumlah program menarik dan pop-up store pertama di Jambi, Sale Stock makin menunjukkan ciri khasnya dengan meluncurkan iklan TV pertama yang penuh nuansa gaya masa kini dan kental dengan dinamika perempuan Indonesia.

Sale Stock kini menjadi mobile commerce fashion pertama yang menawarkan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian untuk konsumen di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Sale Stock juga menawarkan cakupan untuk opsi bayar di rumah di lebih dari 2.000 kecamatan.

Keberhasilan merebut hati konsumen perempuan di Tanah Air tak lepas dari pilihan koleksi beragam, seperti maxi dress, blus, jumpsuit, hingga pilihan bawahan, seperti jeans, jogger pants, atau cullotes.

Sale Stock juga menyediakan ragam tas, aksesori hingga koleksi busana Muslim yang semuanya ditawarkan dengan kualitas baik dengan fasilitas yang memudahkan. Seperti, gratis ongkos kirim untuk seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian, layanan konsumen yang siap 24 jam, dan fasilitas pengembalian hingga 30 hari.    rep: Santi Sopia, ed: Setyanavidita Livikacansera 

***

Pilih Sesuai Warna Kulit

General Manager Minimal Hesty Halim  berbagi tips bagaimana memilih warna baju yang cocok sesuai warna kulit. Ia menyarankan, wanita dengan kulit hitam, misalnya, sebaiknya menghindari warna-warna baju yang cenderung gelap. "Warna, seperti navy, hitam, biru, toska, justru cocok untuk orang berkulit putih," katanya

Orang berkulit putih, lanjut Hesty, memang mudah memilih padu padan busana. Tapi, sebaiknya menghindari seperti warna-warna pastel karena akan membuat sang wanita terlihat lebih pucat dan kurang segar.

Sementara, untuk kulit sawo matang, bisa memilih warna netral, seperti oral pink agar tampilan lebih merona. Begitu juga bagi yang berkulit kuning langsat, bisa mengandalkan warna-warna cenderung cerah, seperti kuning dan tidak dianjurkan terlalu gelap ataupun terang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement