Senin 30 May 2016 14:15 WIB

Merancang Kaos Berkat Kesan Pertama

Red:

Kaos sebagai busana umum dan simpel sudah sekian lama menjadi tren fashion anak muda hingga orang dewasa. Busana tersebut memberi kesan gaya yang fleksibel, namun tetap berkelas.

Namun, tidak banyak merek kaos yang memperhatikan sisi kualitas dan tingkat kenyamanan bagi penggunanya. Untuk itulah, Terry Palmer Grup yang dikenal sebagai pemimpin pasar untuk produk handuk di Asia, kini juga memfokuskan pada produk kaos. Industri Morning Whistle yang ada di bawah naungan Terry Palmer inilah yang menangani produk kaos tersebut.

Berbisnis kaos di Indonesia merupakan tantangan yang besar. Pasalnya, industri kaos di Indonesia sudah menjamur di mana-mana. Berdasarkan pengalaman membeli salah satu brand kaos, Lacoste, saat masa kuliah dulu di Amerika, Wilson Pesik selaku Direktur Morning Whistle, langsung jatuh cinta saat memakai kaos tersebut.

Kesan pertama itulah yang membuatnya mencoba merancang prototype-nya. Tujuannya, supaya orang-orang bisa merasakan kenyamanan saat mengenakan kaos yang berkualitas tinggi.

Morning Whistle berusaha menjaga mutu komoditas awal hingga proses akhir dengan formula dan penanganan yang terbukti berkualitas tinggi, bahkan di atas kaos bermerek internasional. "Morning Whistle hadir sebagai kaos paling nyaman di dunia yang mengutamakan unsur kelembutan, fashionable, dan memiliki confidence sense dari bahannya yang antibakteri," kata Wilson, Selasa (24/5), di Jakarta.

Kualitas kaos yang diproduksinya, kata dia, berasal dari bahan katun terbaik, yaitu combed cotton dari Amerika Serikat (AS) dan Australia yang memiliki unsur kelembutan yang tinggi dan teksturnya lebih tipis.

Semakin besar jenis combed cotton yang digunakan, maka semakin bagus kualitas yang dimiliki kaos tersebut. Tidak heran, semakin besar angka yang tetera pada combed cotton, semakin mahal pula harga yang ditawarkan.

Selain memperhatikan pentingnya kenyamanan pengguna, Morning Whistle juga jeli memperhatikan unsur-unsur lainnya, yaitu potongan kaos yang nyaman untuk kesempurnaan bentuk saat dikenakan. Beberapa perlakuan diterapkan pada produknya untuk menjamin potongan yang baik, yaitu pencucian bahan agar tidak mudah menciut.

Selain itu, kata Wilson, produk kaosnya memilih warna cerah untuk berbagai aktivitas dengan 20 varian warna. Bahannya yang halus menjauhkan kulit dari iritasi dan antibakteri.

Satu tahun eksistensi Morning Whistle telah berhasil memberi pengalaman baru pada pengguna kaos, dari masyarakat umum hingga tokoh masyarakat, baik anak-anak hingga dewasa. Melalui e-commerce di www.letswhistle.com., Morning Whistle dibanderol dengan harga Rp 69 ribu rupiah sampai Rp 149 ribu rupiah. Morning Whistle menjamin kualitas paling baik untuk produk-produknya.   mg68, ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement