Rabu 25 May 2016 18:00 WIB

Kenikmatan dari Panggangan

Red:

Burger yang masih hangat memang nikmat saat disantap. Lelehan keju dan sayuran yang masih segar membuatnya makin lezat.

Menghadirkan menu burger terbaru, Wendy's meluncurkan kampanye teranyarnya, "Delicious Because Its Different". Kampanye ini hadir untuk memberikan pengalaman pada pelanggan agar mengetahui apa yang membuat Wendy's berbeda dari restoran lainnya.

Menu signature yang dihadirkan burger Wendy's - Dave's Single dan Dave's Double. Menu klasik ini menampilkan 100 persen daging asli Australia berbentuk persegi, tersaji panas, dan juicy dari panggangan.

Roti pun langsung dipanggang setelah pesanan diterima. "Dagingnya dibuat persegi karena simbolik. Yaitu kita utamakan produk dan servis terbaik," kata Ingrid Gani, marketing manager Wendy's Indonesia.

Disuguhkan dengan roti premium glazed, burger terasa lebih lembut. Roti ini diciptakan karena terinspirasi dari resep asli Dave Thomas, pendiri Wendy's pada 1969 di Columbus Ohio.

Dalam sejarahnya, Dave dikenal mengagungkan kualitas dengan mengomunikasikan slogan "Quality is Our Recipe". Burger Dave's Single dihidangkan bersama topping pelengkap seperti tomat, daun selada segar, bawang bombai, acar timun, dan mayones penuh rasa.

Semua topping disiapkan setiap pagi di restoran untuk memastikan sayuran selalu segar. Kesegaran sayuran akan menjaga kelezatan dan perpaduan yang memberikan keseimbangan sempurna.

Ingrid menambahkan, makanan cepat saji memang dianggap kurang sehat di kalangan masyarakat. Namun, di sini Wendy's berupaya memberikan hidangan yang sehat.

Makanan yang dipanggang, menyisakan sedikit kulit pada kentang goreng. Sayuran juga tak lupa ditambahkan untuk memberika asupan yang sehat. "Kulit kentang mengandung serat cukup tinggi, selain sehat, Wendy's juga halal," katanya menambahkan.

Menu Dave's single burger ditawarkan dengan harga a la carte Rp 39.091 dan combo medium Rp 53.636. Hidangan disajikan bersama kentang goreng dan minuman.    rep: Santi Sopia, ed: Setyanavidita Livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement