Rabu 25 May 2016 18:00 WIB

Tambal Ban Darurat

Red:

Perkembangan dunia aplikasi ternyata membawa perubahan pula dalam urusan menambal ban. Green Nitrogen yang merupakan operator resmi layanan pengisian angin nitrogen dan tambal ban di SPBU Pertamina tak ingin ketinggalan turut memeriahkan era digital ini.

Bekerja sama dengan Gojek, Green Nitrogen menghadirkan panggilan tambal ban darurat melalui aplikasi Goauto. Nantinya, aplikasi ini akan menjadi fitur baru di dalam aplikasi Gojek.

"Kerja sama ini untuk memudahkan para pengguna kendaraan, baik motor maupun mobil, apabila terkena musibah, seperti ban kempes atau bocor di tengah jalan," kata CEO PT Global Insight Utama Adang Wijaya.

Selama ini metode yang dimiliki oleh Green Nitrogen masih bersifat konvensional, yaitu melalui hotline. Tetapi dengan kerja sama ini, kata Adang, pelayanan sudah bisa diakses hanya melalui aplikasi. Nantinya, semua orang yang sudah menginstal aplikasi Gojek dapat langsung menggunakan layanan Panggilan Tambal Ban Darurat Green Nitrogen ini.

Layanan yang akan diberikan pun tak hanya tambal ban (tubless), tapi juga layanan jumper accu mobil bagi yang mengalami aki soak di tengah jalan. Layanan Panggilan Tamban Ban Darurat sendiri merupakan layanan andalan yang dipelopori dan hanya dimiliki oleh Green Nitrogen.

Layanan ini sudah tersebar di beberapa wilayah, seperti Medan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Namun, untuk wilayah yang tersedia bagi layanan Panggilan Tambal Ban Darurat dengan aplikasi Goauto ini baru akan tersedia untuk wilayah Jabodetabek.

Berikutnya, Goauto juga akan akan dikembangkan lagi untuk seluruh Indonesia. Rencananya, aplikasi ini akan dirilis pada Juni 2016 sekaligus dengan berbagai promosi menarik.    ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement