Jumat 29 Apr 2016 16:00 WIB

Menciptakan Fondasi Kulit yang Indah

Red:

Wanita sering kali merasa tak percaya diri akibat noda atau bintik-bintik hitam pada wajahnya. Bintik atau flek hitam bisa disebabkan penuaan, kulit mati, atau paparan sinar matahari.

Trainer Asia Pasifik dari merek kosmetik terkemuka asal Jepang, Covermark, Akemiseno, mengatakan, sejak puluhan tahun lalu telah dikembangkan jenis kosmetik guna menjawab kegundahan wanita akan flek hitam tersebut. Salah satu jenis kosmetiknya adalah foundation atau alas bedak.

"Kita kerap menganggap foundation itu hanya dipakai saat keluar rumah, padahal digunakan sehari-hari juga penting untuk menjaga kulit dari kotoran ataupun kelembapan kulit," jelas Akemiseno di Jakarta, Rabu (27/4).

Dengan perawatan, pori-pori tidak akan cepat membesar dan mengurangi risiko munculnya flek hitam. Covermark termasuk yang memberikan solusi lewat berbagai produk kosmetiknya. Salah satu yang paling digemari konsumennya adalah Soft Es Pact.

Creamy compact foundation ini diklaim mampu menutupi bagian kulit bermasalah dengan mudah. Dengan kandungan SPF33 PA+++, foundation ini menjadikan kulit indah dan bebas noda sepanjang hari.

Soft Es Pact mengandung bubuk ekstrahalus dan ekstrak tumbuhan yang mudah dioleskan dan menutupi noda serta bintik hitam secara alami. Produk ini tahan air dan keringat yang menjamin keindahan yang tahan lama pada wajah. Ramah dan aman di kulit, produk ini juga tidak menimbulkan jerawat atau komedo.

Akemiseno menyarankan, penggunaan Soft Es Pact perlu dilengkapi produk lainnya, seperti Moisture Clear Base dan Connecting Base. Kedua jenis ini disebut mampu membantu foundation lebih merekat sempurna di kulit dan menciptakan fondasi kulit yang indah.

Penggunaan foundation belum cukup tanpa disempurnakan Silky Loose Powder guna membuat wajah lebih cerah merona. Pilihan powder lainnya adalah Loose Powder yang mampu memberikan hasil make up tidak terlalu putih (natural) sekaligus segar. Sementara, Moist Lucent Powder juga bisa menyerap sebum yang berlebihan dan hasil make up tampak halus dan mate.

Beragam produk perawatan lain, di antaranya lotion untuk menghaluskan, serum untuk mengencangkan, krim untuk melindungi, dan masker perawatan intensif kulit.

Manager PT Pias Intercosmex Indonesia Tsutomu Yokoyama menambahkan, produk-produk Covermark teruji keamanannya selama bertahun-tahun. Produk-produk dari brand yang pertama kali membuka gerai resminya tahun lalu di Indonesia ini mengarah segmentasi para wanita sosialita. "Kami bangga bisa hadir di Indonesia, Covermark diciptakan oleh expert foundation," kata dia.

Gerai Covermark bisa ditemukan di Seibu Grand Indonesia, Pondok Indah Mal, Lippo Mall Puri, Plaza Senayan, dan sebagainya. Dalam masa promosi, produk bisa didapatkan mulai dari kisaran Rp 300 ribuan sampai Rp 2 jutaan.   rep: Santi Sopia, ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement