Kamis 11 Feb 2016 16:00 WIB

Jam Tangan Unik Nan Wangi

Red:

Pernah memiliki aksesori atau jam tangan wangi? Kini pencinta aksesori dan jam tangan koleksi Ops! tak perlu lagi melancong ke luar negeri untuk mendapatkan produk unik ini. Ops! akhirnya hadir di Indonesia, yaitu di gerai GAL Time, Pasific Place Jakarta, lantai 3.

Produk aksesori dan jam tangan impor tentunya sudah banyak merambah Indonesia. Namun, apa saja keistimewaan koleksi Ops! ini? Mengapa konsumen harus menjadikannya must have item?

Associate Direktur OpsObjects Indonesia, Asri Saraswati, mengatakan, di samping desain berkelas yang terinspirasi dari desain mode dunia, Ops! juga menggunakan bahan berkualitas. Selain menampilkan desain dan warna yang unik serta elegan dengan sentuhan pop modern, koleksi terbarunya bisa mengeluarkan wewangian berbeda-beda. Mulai dari aroma vanila, buah-buahan dan lainnya. Itulah keunikan produk Ops! yang paling utama.

"Ada jam tangan dari bahan stainless yang cenderung untuk segmen wanita dewasa, rubber warna-warni untuk remaja putri, dan semuanya punya wangi beragam," katanya, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, desain OpsObjects merefleksikan karakter pencipta dan pemakainya. Desain produk aksesori, gelang, perhiasan, maupun segala pernak-pernik cantik lainnya dirancang tidak konvensional dan bercita rasa internasional.

Tak hanya itu, OpsObjects juga selalu mengedepankan inovasi dan kreativitas desain berkelas dengan harga yang masih rasional alias terjangkau. Beli jam tangan sudah otomatis mendapat gelang yang berwarna selaras. "Harga arloji mulai dari Rp 600 ribu," kata Product Manager Ops!, Puti.

Puti menambahkan, sebelumnya OpsObject melalui beberapa merek premium jam tangan prianya sudah dikenal di Indonesia. Sementara untuk koleksi Ops! Ini, cocok dikenakan sehari-hari maupun hang out. "Merek untuk pria yang sudah dikenal seperti Luminox. Nah, melalui Ops! ini, kita ingin coba hadirkan untuk wanita," katanya menambahkan.

OpsObjects berasal dari Italia dan berdiri sejak 2010. Sebagai sebuah proyek desain mode internasional, Ops! mempertemukan beragam kreativitas melalui produknya di berbagai negara, seperti Australia, Italia, Prancis, Swiss, dan Malaysia.

Tak berlebihan, sebut Puti, bila Ops! kini menjadi salah satu produsen aksesori terkemuka dunia yang menawarkan relovusi desain dalam versi pop dan modern. Ops! juga melestarikan dan menerjemahkan kedamaian maupun kebahagiaan bagi dunia melalui desain produknya. rep: Santi Sopia ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement