Kamis 10 Dec 2015 13:00 WIB

Wewangian Bagi Pria Idaman

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Wewangian Bagi Pria Idaman


Tipe cowok kalem disebut-sebut menjadi idaman banyak wanita. Wangi tubuh tertentu seorang pria juga dianggap sebagai representasi karakter dan identitas pribadinya.

Merek yang sangat erat dengan penampilaan pria, Axe, percaya wewangian tertentu akan membuat pria menjadi lebih percaya diri dan menarik perhatian. "Karena wangi menunjukkan karakter dan identitas diri seseorang," kata Amaryllis Esti Wijono, head of marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Tbk di Jakarta.

Menurutnya, Axe menemukan fakta delapan dari 10 cewek Indonesia mengakui, pria yang berkarakter kalem, tanpa banyak bicara, adalah tipe pria idaman. Karenanya, untuk membuat pelanggan setia memiliki tipe cowok seperti itu, Axe menghadirkan wewangian kalem dan mewah guna menambah daya tarik para pria Indonesia.

Wewangian kalem itu tersaji dalam varian Axe Black. Varian ini dapat memberikan wewangian kalem sekaligus kesan maskulin untuk para lelaki. Diracik oleh ahli parfum terbaik dunia, Axe Black menawarkan karakteristik wangi kalem dan mewah hasil perpaduan kesegaran watermelon, frozen pear dan sentuhan sensual wangi cedarwood. 

Varian terbaru dari Axe ini sangat cocok untuk mempertegas karakter cowok kalem yang tenang namun menghanyutkan. Axe juga memiliki aneka varian yang cocok untuk dipakai ke berbagai acara, seperti wawancara kerja, kencan, acara formal, ataupun ke kantor. 

Varian Axe Gold hadir dengan aroma menggoda semewah emas. Lalu, ada varian Axe Dark yang kental dengan wangi cokelat memabukkan.

Khusus bagi para pria yang energetik, aroma buah dan maskulin dari Axe Anarchy siap menjadi teman para pria yang hobi bertualang. Ada juga Axe Score yang memiliki wangi menyegarkan, yang dijamin mampu mempertegas karakter pria yang percaya diri. Semua varian tersebut bisa diperoleh dengan kisaran harga Rp 30 ribuan.

Axe saat ini tengah menggelar rangkaian Axe Black Lab Tour di beberapa kota. Melalui kampanye ini, Axe ingin menjawab kebutuhan para pria Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dalam melihat lawan jenis. 

Kampanye ini sekaligus bisa menjadi referensi baru bagi pria Indonesia untuk tampil cool dan maskulin, serta memaksimalkan potensi daya tarik mereka yang sesungguhnya.

Khusus di Jakarta, Axe mengusung tema Axelerate dengan menggandeng Keenan Pearce dan Ernanda Putra dari Makna Creative. Kerja sama ini dilakukan untuk merancang ide dan desain guna menghasilkan instalasi seni yang terinspirasi dari transformasi gaya cowok Indonesia. N c19 ed: setyanavidita livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement