Selasa 01 Dec 2015 15:00 WIB

Fitur Istimewa Situs Belanja

Red:

Fashion adalah bentuk ekspresi dari seseorang. Produk fashion memungkinkan kita secara kreatif menyatakan jati diri di dunia yang penuh gaya ini. Tetapi, pada umumnya, merek produk malah mengubah jati diri pamakainya atau bahkan memaksa konsumen menyesuaikan diri dengan gaya yang ditampilkan merek tersebut.

Keadaan tersebut membuat seseorang lama-kelamaan malah kehilangan daya cipta dan jati diri. Namun, kini kehadiran berbagai situs belanja yang menyediakan berbagai merek maupun fitur istimewa dapat membuat para konsumen merasakan pengalaman berbeda dalam berbelanja, khususnya secara online.

Merek sekaligus situs belanja busana dan gaya hidup online, Dressabelle asal Singapura di Indonesia, termasuk salah satunya. Dressabelle berkomitmen melestarikan slogan "Kamu Semua Sudah Cantik". Dressable siap menarik perhatian di industri tata busana di Tanah Air.

"Jika membahas lebih lanjut tentang gaya, Singapura dan Indonesia berbagi beberapa gaya terkini, menarik, dan kreatif dibandingkan pasar Asia Tenggara lainnya," kata Jeremy Khoo, CEO Dressabelle Singapura, dalam perkenalan situs belanjanya itu di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gaya yang disukai para wanita cantik tersebut, kata dia, melambangkan kekuatan, kekuasaan, kemandirian, dan juga pemahaman terhadap gaya terdepan. Gaya tersebut memperkuat pengungkapan diri mereka sebagai seorang wanita.

Dressabelle menawarkan mode yang merupakan sebuah pernyataan pribadi dengan desain yang juga memampukan seseorang untuk menyatakan jati diri. Sentuhan pribadi dari situs belanja yang sudah berdiri sejak tujuh tahun lalu ini adalah pada mutu dan nilai dalam rancangan, material, serta produksi.

Para perempuan pintar Indonesia bisa memilah pakaian favorit melalui dressabelle.co.id. Situs tersebut memungkinkan konsumen disambut dengan pengalaman belanja yang ramah pelanggan, mudah, dan bermakna untuk produk-produknya yang bergaya minimalis. "Pakaian seharusnya mampu mendorong kita menjadi diri sendiri. Lebih dari itu, wanita bisa menjadi ekspresif dengan cara mereka yang unik," kata Jeremy.

Menurut Direktur Dressabelle Indonesia Felicia Jennifer, hal yang ditawarkan mereka lebih dari sekadar situs belanja. Jajaran fitur unik memberikan pembuktian bahwa Dressable menjadi salah satu situs fashion terkemuka di Singapura. Fitur yang dapat meningkatkan berbelanja online itu, seperti What's New, Occasions, Bag and Accessories, Gift Card, dan Super Deals.

Fitur unggulan, seperti Occassions, juga memudahkan orang berselancar. Soalnya, fitur itu mengategorikan ragam pakaian pilihan menjadi dua kategori, yakni pakaian kantoran dan keseharian.

Fitur menarik lainnya, seperti DSB Label. Fitur ini menyajikan ragam lini pakaian terjangkau. Harga setiap dress elegan yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 400 ribuan.

Situs ini seperti sebuah narasi pribadi yang dapat orang pahami dengan mudah. Situs selalu memberikan sesuatu yang baru. Situs yang juga telah berkiprah di Malaysia ini memiliki penata busana yang memberikan saran dan masukan atas pertanyaan seputar gaya melalui real time chat box yang terletak pada kanan bawah layar. Fasilitas ini memungkinkan pelanggan masih dapat melihat situs sembari berdiskusi.

Pemain lama di Indonesia, situs belanja fashion, Zalora, juga memiliki fasilitas serupa. Situs belanja yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri atas produk berbagai merek lokal maupun internasional ini juga memungkinkan konsumen berdiskusi dengan admin tentang pemilihan produk.

Ada pula situs busana dan gaya hidup asal Indonesia, heybeb.com, yang menawarkan konsep kurasi pada konsumennya. Kurasi artinya menawarkan eksklusivitas, seperti produk edisi terbatas dari distributor di seluruh dunia demi kepuasan pelanggannya. Dengan begitu, pembeli bisa mendapatkan produk sesuai tren terkini.

Ada pula koleksi tak lekang oleh waktu yang bisa dipilih kapan saja. Heybeb.com mengedepankan koleksi yang juga terjangkau. Situs yang juga memfasilitasi konsumen untuk berkonsultasi gratis ini kerap memberikan program penawaran menarik setiap bulannya. n c19 ed: dewi mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement