Jumat 27 Nov 2015 14:00 WIB

Makarizo Energy, Mewujudkan Rambut Sehat

Red:

Rambut adalah mahkota wanita. Tak ayal, memiliki rambut sehat sekaligus indah menjadi dambaan para kaum hawa. Sayangnya, berbagai kesibukan yang ada di depan mata membuat banyak wanita tidak memiliki banyak waktu melakukan perawatan rambut.

Entah itu untuk pergi ke salon ataupun berlama-lama melakukan perawatan sendiri di rumah. Saat ini, para wanita yang sibuk berkarya amat membutuhkan produk perawatan yang menawarkan hasil maksimal, tetapi praktis cara memakainya.

Struktur rambut kita tersusun dari keratin yang terdiri atas berbagai asam amino. Keratin dapat hilang oleh panas dari penataan rambut yang agresif.

Oleh karena itu, dibutuhkan asam amino keratin untuk mengembalikan kondisi rambut yang sehat juga agar senantiasa tampak indah. Formula untuk mengembalikan rambut sehat sekaligus indah itu kini hadir dalam terobosan rangkaian perawatan rambut terbaru, Makarizo Hair Energy Fibertherapy.

Rangkaian itu dapat membantu menjaga kelembapan, pertumbuhan, dan kekuatan rambut. Risa Trisanti, senior brand manager Makarizo Energy mengatakan, terobosan ini dilakukan sebagai bukti bahwa Makarizo selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen.

Makarizo Hair Energy Fibertherapy terdiri dari scalp creambath dan conditioning shampoo. Rangkaian produk ini diperkaya dengan bahan-bahan alami, asam amino keratin, dan omega-6.

"Makarizo Energy menerapkan konsep dari bahan-bahannya yang bermanfaat ke dalam setiap detail produk. Dari aroma hingga formula, semuanya dapat memberikan manfaat pada rambut," kata Risa.

Makarizo Hair Energy Fibertherapy dapat membantu menguatkan dan meningkatkan kondisi struktur rambut. Produk ini dapat juga mengembalikan kesehatan dan pancaran indah alami rambut.

Conditioning shampoo-nya membersihkan rambut dari segala residu secara menyeluruh dan menjadikannya lembut sekaligus mudah diatur. Sementara, krim creambath-nya membantu memperbaiki rambut dari inti terdalam guna mengembalikan kesegaran dan revitalisasi rambut.

Fibertherapy Conditioning Shampoo dan Hair and Scalp Creambath hadir dalam empat varian untuk kondisi rambut yang berbeda. Yaitu, Royal Jelly Extract, Aloe and Melon Extract, Olive Extract, dan Kiwi Extract. Setiap varian produk mengandung dua bahan utama, kombinasi dari asam amino keratin dan omega-6 dari minyak nabati Passiflora.

Kombinasi ekstrak royal jelly dan Omega-6 dari minyak nabati Passiflora dapat melembapkan dan melembutkan rambut yang kering dan kasar. Royal jelly juga memiliki banyak manfaat bagi rambut, seperti meremajakan kulit kepala, menghidrasi, dan membantu memperbaiki kondisi rambut rusak.

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Aloe and Melon Extract dapat membersihkan dan mengurangi kerontokan rambut, serta membantu menguatkan akar rambut. Manfaat lain dari aloe vera dan melon bagi rambut, di antaranya meningkatkan kondisi rambut, mengembalikan kekuatan dan keindahan alami, serta mendukung pertumbuhan rambut yang sehat.

Sedangkan, Makarizo Hair Energy Fibertherapy Olive Extract berguna menutrisi dan melembutkan rambut, menjadikannya lembap, lentur, dan berkilau. Manfaat zaitun bagi rambut, di antaranya membersihkan kulit kepala dan rambut, menguatkan batang rambut, menenangkan kulit kepala yang kering dan gatal, serta menambah volume rambut.

Terakhir, Makarizo Hair Energy Fibertherapy Kiwi cocok untuk membersihkan dan menutup kutikula rambut yang terbuka saat proses kimia. Formulanya juga dapat mengunci warna rambut serta membuat rambut yang diluruskan dan dikeriting tahan lama. Manfaat buah kiwi bagi rambut adalah sebagai antioksidan yang melindungi rambut dari radikal bebas.

Fibertherapy Conditioning Shampoo hadir dalam ukuran botol 330 mililiter dan botol 170 mililiter serta sachet 10 mililiter. Sedangkan, Fibertherapy Hair and Scalp Creambath hadir dalam ukuran pot 500 gram serta sachet 30 gram dan 60 gram. Rangkaian produk ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 129.000. n c19 ed: setyanavidita livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement