Jumat 27 Nov 2015 14:00 WIB

Perlindungan Maksimal Wajah Kumal

Red:

Sama dengan wanita, pria juga ingin tampil menarik. Berbagai studi menunjukkan, para pria tidak ingin tampil dengan wajah kusam karena debu, polusi, dan sengatan matahari, terutama saat bekerja atau berkumpul bersama keluarga ataupun teman. Sayangnya, debu, polusi, dan sengatan matahari sangat tak terelakkan di dalam gaya hidup pria Indonesia.

Agar para pria bebas beraktivitas tanpa khawatir kulit menjadi kusam, Garnier Men, brand pembersih wajah pria menghadirkan rangkaian inovasi baru, Garnier Men Power White.

Rangkaian ini diklaim dapat memberikan manfaat dan perlindungan maksimal terhadap kulit wajah. Dengan Garnier Men Power White, pria bisa bebas beraktivitas tanpa takut debu, polusi, dan sengatan matahari.

Power White yang dimiliki produk ini mampu memberikan sensasi wajah cerah sepanjang hari, melawan debu dan kotoran polusi, serta perlindungan 30 kali lebih kuat terhadap sengatan sinar matahari.

Marketing Manager Garnier PT L'Oreal Indonesia Reny K Agustia mengatakan, Garnier Men Power White hadir dalam satu rangkaian untuk memberikan manfaat dan perlindungan menyeluruh. Rangkaian ini terdiri dari Garnier Men Power White Whitening Scrub, yakni scrub harian yang diperkaya ekstrak lemon dan pepermin untuk membantu mengangkat sel kulit mati.

Varian ini dapat mengurangi kekusaman pada kulit dan warna kulit tidak merata. Butiran halus lembutnya membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu akibat polusi.

Hasilnya, kulit wajah akan menjadi satu tingkat lebih putih cerah sejak pemakaian pertama. Varian ini diperuntukkan kulit kusam. Kedua, Garnier Men Power White Moisturizer SPF 30. Krim pelembap ini diperkaya dengan intensive spot blaster dan ekstrak lemon yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mengurangi kekusaman pada kulit, dan warna kulit tidak merata.

Intensive spot blasters yang terdiri atas vitamin CG & B3 berfungsi sebagai antioksidan dan bahan pencerah untuk menyamarkan noda hitam. Hasil dari produk yang diperuntukkan kulit kusam ini dapat membuat wajah sampai tiga tingkat lebih cerah dalam dua pekan.

Menurut Chico Jerikho yang hadir dalam kampanye Urban Hero yang diusung Garnier, saat ini pria Indonesia sudah semakin mudah untuk berkarya dan menjadi lebih maju lagi. Aktor berusia 31 tahun ini mengaku tidak takut lagi pada matahari dan berkeringat. Rangkaian Garnier Men Power White, menurutnya, sangat cocok untuk pria-pria yang sibuk dan menginginkan produk sangat praktis.

Garnier Men Power White Facial Wash kini sudah tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan rekomendasi harga jual eceran Rp 25.000 untuk 100 mililiter dan Rp 15.500 untuk 50 mililiter. Sementara, krim pelembap Garnier Men dijual seharga Rp 18.500. N c19 ed: setyanavidita livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement