Jumat 02 Oct 2015 16:00 WIB

Segar Khas Remaja

Red:

Siapa bilang jika ingin cantik kita harus bersakit-sakit dulu? Emina, label kosmetik lokal, menawarkan perawatan kulit yang maksimal plus riasan segar khas remaja tanpa perlu bersusah payah.

Emina menawarkan rangkaian produk, di antaranya Beauty Bliss BB Cream yang memberikan kombinasi unik pelembap, primer, antioksidan, dan foundation yang banyak memberikan manfaat dalam satu olesan.

Ada pula Bare With Me yang bisa memberikan hasil halus, natural, dan bebas kilap setiap hari. Produk best seller seperti Cheeklit Pressed Blush hadir dalam enam varian warna yang juga bisa didapatkan sesuai dengan kepribadian dan suasana hati. Ada warna pinkish untuk kesan segar dan nudish yang berkesan alami.

"Keunggulannya blush on ini berbentuk cair, beda dari yang lain. Emina menghadirkan kesan wajah imut. Selain itu, ringan juga di kulit, cocok untuk segala jenis kulit, termasuk sensitif. Lip balm-nya juga laris," kata sales Emina, Nurhasanah Mega.

Meski diusung sebagai produk lokal, ternyata sebagian formulasi bahan Emina diimpor, salah satunya dari Jerman. Emina dianggap tak kalah bersaing dengan label luar. Kosmetik Emina bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang menginginkan wajah terlihat segar khas remaja, minimalis, dan terkesan lucu.

Dalam rangka promosi peluncurannya, aneka kosmetik Emina masih dibanderol murah meriah antara Rp 20 ribuan sampai Rp 50 ribu. Anda bisa mendapatkannya di sejumlah pusat perbelanjaan, seperti Pondok Indah Mal, Margo City, ataupun Aeon. c19 ed: Endah Hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement