Jumat 28 Aug 2015 16:00 WIB

Aura Bintang dari Vitalis

Red:

Untuk para perempuan dinamis, label parfum Vitalis menawarkan wewangian baru. Kali ini, Vitalis juga meluncurkan dua varian terbaru, yaitu Eau de Cologne "Celebrite" dan Eau de Cologne "Glam Star". Kedua wangi teranyar itu terinspirasi dari aura glamor dengan sentuhan kemewahan bercita rasa tinggi dari Hollywood dan Cannes. Dari kedua pusat perfilman dunia inilah, aroma terbaru Vitalis ini lantas terinspirasi.

"Sebagai brand yang selalu berbicara tentang wanita muda dan dinamis maka wangi baru ini bisa membantu wanita berusaha mencapai cita-citanya, mengejar apa yang dia mau karena para selebritas itu kan selain mereka dituntut penampilan tapi juga kemampuan, mereka kerja keras," ujar Marketing Director PT Unza Vitalis, Ni Made Sri Andani, saat peluncuran produk tersebut, Selasa (25/8).

Wangi Celebrite menghadirkan keharuman sitrus segar. Sedangkan, Glam Star yang diawali dengan aroma sitrus mandarin akan memberikan kesan energik dan segar dipadu dengan bebungaan putih yang terasa elegan.

Menurut Marketing Manager PT Unza Vitalis Christina Wilsa, dua varian baru ini bisa membantu wanita Indonesia menjadi semakin lebih percaya diri, terutama dalam meraih impiannya. Wanita yang menarik adalah wanita pemilik kepercayaan diri tinggi. "Rasa percaya diri ini bisa dibangun melalui beberapa faktor. Salah satunya, melalui aroma tubuh yang menyenangkan," kata Christina.

Dua varian baru ini melengkapi enam pilihan aroma sebelumnya, yaitu Diva, Femme Chic, Magnifique, dan Haute Couture. Keenam varian itu bisa Anda dapatkan di gerai-gerai kosmetik terdekat dengan harga ritel yang dianjurkan sekitar Rp 38.500.

N c19 ed: endah hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement