Rabu 07 Dec 2016 13:00 WIB

Smith Jadi Tumbal Kemenangan Cavaliers

Red:

TORONTO – Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors dalam laga lanjutan NBA di Air Canada Centre, Selasa (6/12). Cavaliers berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 116-112 atas Raptors.

Usai kemenangan tersebut, shooting guard Cavaliers JR Smith mengalami cedera setelah beraksi pada kuarter pertama. Smith mengalami cedera lutut kiri dan terpaksa tidak kembali bermain pada kuarter selanjutnya.

Cedera tersebut ia alami saat kaki kirinya tertekuk setelah menyelesaikan tembakan bolanya dan terjatuh di lantai. Smith mengaku sedih setelah melakukan kesalahan yang tidak sengaja itu. "Saya melakukan pendaratan yang salah," kata Smith seusai pertandingan, seperti dikutip dari ESPN, Selasa (6/12).

Salah seorang sumber mengabarkan kepada ESPN, hasil pemeriksaan awal menggunakan sinar X memberikan kesimpulan yang tak terlalu parah. Hanya saja, Smith harus melakukan pemeriksaan tambahan di Clevaland untuk melakukan evaluasi kembali di klinik kesehatan olahraga Clevaland. "Saya harus menyelesaikan laga segera. Saya tidak bisa menunda lagi untuk pemulihan," ujar Smith.

Pelatih Cavaliers Ty Lue mengungkapkan, meski cedera, upaya Smith merupakan sesuatu yang besar. Ini untuk membantu timnya meraih kemenangan dari Raptors. Sebab, Cavaliers mengalami kekalahan sebelumnya dari Chicago Bulls pada Sabtu (3/12) dengan skor 111-105.

Lue belum bisa memastikan seberapa serius cedera yang dialami pemainnya itu. "Tidak pasti seberapa serius itu, tetapi itu adalah sesuatu yang telah mengganggu dia untuk sementara waktu," ujar Lue. Rahayu Subekti ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement