Rabu 29 Jun 2016 15:00 WIB

Jaga Kekompakan, PBSI Gelar Buka Bersama

Red:

JAKARTA -- Tim Ganda Putra Indonesia melangsungkan acara buka puasa bersama di halaman gedung Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/6). Dalam acara ini, tim ganda putra mengundang anak yatim sekaligus memohon doa dan dukungan, untuk keberhasilan di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mendatang.

Selain sebagai acara syukuran, kegiatan buka bersama ini menjadi ajang para pemain ganda andalan Indonesia untuk memelihara kekompakan di luar lapangan.

Sejumlah anak yatim dari Yayasan Baitul Ilmi serta karyawan PBSI diundang untuk berbuka puasa bersama. Acara ini dibuka dengan tausiyah, lalu berbuka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah. Setelah itu, acara berlanjut dengan makan malam dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

"Hari ini kami mengundang anak-anak yatim dari lingkungan sekitar Pelatnas PBSI, kan kita mau berangkat Olimpiade, ya kami mohon doa restunya supaya Tim Ganda Putra bisa membanggakan Indonesia," ujar Herry Iman Pierngadi, kepala pelatih Tim Ganda Putra.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hendra Setiawan, pemain senior sektor ganda putra yang akan berjuang di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, yang dihelat pada 11-20 Agustus 2016 mendatang.

"Kami mohon doa restu dan dukungannya untuk Olimpiade mendatang. Terus juga buat ke depannya, semoga ganda putra bisa banyak yang juara," ujar pemain kelahiran 25 Agustus 1984 ini.    ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement