Kamis 28 Apr 2016 16:00 WIB

SM Pertamina Kembali Petik Kemenangan

Red:

SURABAYA — Satria Muda Pertamina Jakarta sukses meraih kemenangan pada laga lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 series VI di Gor Kertajaya Surabaya pada Selasa (26/4).

Setelah dua hari sebelumnya berhasil menundukkan Satya Wacana, kini tim besutan Cokorda Raka Satrya Wibawa mampu meraih kemenangan meyakinkan atas Pacific Caesar Surabaya dengan skor akhir 94-37.

Hasil ini sekaligus juga menjadikan rekor pertemuan head to head kedua tim pada babak reguler, menjadi 3-0 untuk Satria Muda. Gunawan dan Vinton Nolland Surawi menjadi top performer bagi Satria Muda, keduanya sama-sama mengemas 19 angka.

Yosua juga turut berkontribusi pada kesuksesan Satria Muda dengan sumbangan 12 angka dan disusul oleh Arki Dikania Wisnu (10). Sementara bagi Pacific, Yerikho Tuasela menjadi pendulang angka terbanyak dengan perolehan 10 poin.

"Hari ini anak-anak bermain begitu agresif. Defense mereka juga bagus sehingga dapat memaksa lawan melakukan 35 turnovers. Evaluasi saya dari pertandingan hari ini adalah dari segi turnovers, anak-anak masih sering melalukan kesalahan yang sebenarnya tidak perlu dilakukan," kata Head Coach Satria Muda Cokorda Raka Satrya Wibawa mengomentari kemenangan timnya.   Andrian Saputra, ed: Abdullah Sammy

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement