Selasa 07 Jul 2015 14:00 WIB

Vidal Incar Piala Dunia 2018

Red:

SANTIAGO -- Pemain timnas Cile, Arturo Vidal, mengaku kemenangan timnya atas tim kuat Argentina pada partai puncak Copa America 2015 sangatlah istimewa. Kini Vidal membidik gelar Piala Dunia 2018 mendatang.

Sebelumnya, pemain yang menjadi rebutan klub-klub Eropa itu hampir saja keluar dari turnamen terbesar se-Amerika Selatan ini akibat insiden kecelakaan yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu.

Beruntung, pemain berusia 28 tahun tersebut lolos dari hukuman yang berat. Vidal pun dapat membawa negaranya menjuarai Copa America 2015 dengan skor 4-1 atas tim Tango melalui drama adu penalti.

"Kami akan terus berjuang di Piala Dunia berikutnya. Para pemain generasi ini layak untuk mendapatkannya," kata Vidal, seperti dilansir oleh BBC Sport, Ahad (5/7).

Vidal menambahkan, menjuarai Copa America 2015 adalah mimpi yang menjadi kenyataan, tim ini layak mendapat kemenangan. Maka dari itu, dia berharap semua rakyat Cile merayakan kemenangan ini. Apalagi, dalam turnamen itu mereka bertindak sebagai tuan rumah.n ali mansur ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement