Senin 06 Jul 2015 17:00 WIB

Valencia Datangkan Striker Muda Spanyol

Red:

VALENCIA — Klub La Liga, Valencia, resmi mendatangkan striker muda Spanyol, Santi Mina, dari Celta Vigo. Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan dibeli seharga 10 juta euro (Rp 148 miliar).

Mina telah menandatangani kontrak selama enam tahun setelah lolos tes kesehatan. Dengan demikian, ia akan mengisi lini depan Los Che musim depan bersama pemain-pemain, seperti Alvaro Negredo dan Rodrigo Moreno.

"Saya meninggalkan sebuah klub yang telah memberi saya segalanya serta fan yang telah membuat saya sangat bahagia, jadi saya akan selalu mengingat mereka," ujar Mina kepada situs resmi Valencia dilansir Football Espana, Ahad (5/7).

Pemain yang tercatat pernah memperkuat timnas Spanyol U-18 dan U-19 itu mengaku sudah tak sabar memperkuat skuat Nuno Spirito Santo musim depan.

"Saya sudah tak sabar bermain di Mestalla, di depan para fan Valencia yang luar biasa dan yang telah terkenal sebagai pendukung paling setia di dunia," kata Mina menambahkan.

Menurut sejumlah media Spanyol, Valencia sebelumnya menyanggupi klausa pelepasan Mina. Pemain kelahiran 7 Desember 1995 itu melakoni debutnya bersama Vigo pada Februari 2013 dan sukses mencetak sembilan gol musim lalu. ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement