Jumat 03 Jul 2015 16:00 WIB

Montoya Mendarat di Inter

Red:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MILAN -- Bek asal Spanyol Martin Montoya telah mendarat di Kota Milan, Rabu (2/7) pagi WIB. Bekas pemain Barcelona itu akan menjalani tes kesehatan di Inter Milan.

Nerazzurri menggaet Montoya dari Barca dengan cara meminjam selama dua tahun serta adanya opsi pembelian permanen. Setibanya di Bandara Malpensa, Montoya langsung menyerukan antusiasmenya. "Inter adalah klub besar, saya benar-benar ingin tampil reguler," kata bek berusia 24 tahun ini, dikutip dari Football Italia, Kamis, (2/7).

Keluarnya Montoya dari Camp Nou sudah diduga sebelumnya. Sebab, datangnya Aleix Vidal dari Sevilla serta Dani Alves yang memperpanjang kontrak membuat peluang Martin untuk bermain di tim utama Blaugrana semakin mengecil.

Alhasil, produk akademi La masia tersebut akhirnya hijrah ke Italia. Di Inter nanti, Montoya bakal bersaing dengan Yuto Nagatomo dan Danilo D'Ambrosio di posisi bek kanan.

Selain Montoya, pertahanan Inter juga kedatangan Miranda dari Atletico Madrid. Presiden Inter Milan Erick Thohir menegaskan, Miranda adalah penambahan penting lainnya pada skuat Nerazzurri. Bek itu baru saja resmi bergabung dari Atletico Madrid menyusul rekrutan sebelumnya, Jeison Murillo dan Geofrey Kondogbia.

"Ia adalah pemain berpengalaman yang sama bersemangatnya dengan kami untuk memulai petualangan baru ini," tulis Erick dalam laman resmi klub, dikutip Football Italia.

Musim baru akan segera bergulir. Dengan berbagai pembaruan yang dilakukan Inter, kata Erick, musim depan akan menjadi momen yang menggairahkan."Forza Inter!" serunya.

Miranda sebelumnya telah bermain selama empat musim di Atletico Madrid. Sejak 2011, ia sudah tampil sebanyak 111 kali bagi klub itu. Selama waktu itu, Miranda mencetak 11 gol.

Dalam pernyataannya setelah menjalani serangakaian proses transfer, Miranda mengaku bahagia. "Saya senang berada di sini (Inter Milan) dan mengenakan kostum ini," ujarnya.

Ia akan segera bertemu pelatih Inter, Roberto Mancini, guna membicarakan tentang ambisi klub ke depannnya.

Tak lupa pula, kapten kedua Selecao ini memuji Stadion Giusseppe Meazza yang menjadi kandaang La Beneamata. Ia berharap Inter bisa mendapatkan banyak kemenangan di tempat keramat tersebut.

Ia mengaku menyukai warna biru hitam milik Nerazzurri. Ia optimistis kostum tersebut akan membawa sukacita yang besar bagi dirinya pribadi dan Inter Milan dalam mengarungi musim baru.

"Saya ingin memberi tahu penggemar, saya akan melakukan apa saja untuk membuat Inter juara lagi," kata Miranda berjanji. rep: Risa Herdahita c89 ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement