Selasa 19 May 2015 16:54 WIB

Sponsor Ancam Tarik Dukungan dari Persipura

Red:

JAYAPURA — Bank Papua sebagai salah satu sponsor dari Persipura Jayapura mengancam akan menarik dukungannya dari tim tersebut jika pada akhirnya tim Mutiara Hitam harus berhenti berlaga di AFC Cup akibat hukuman FIFA yang diberikan kepada Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Kalau di AFC dinilai FIFA harus dihentikan juga ya baru kita berhenti, selama masih ada kegiatan bertanding kita tetap dukung," ujar Direktur Utama Bank Papua Johan Kafiar, di Jayapura, akhir pekan ini.

Kevakuman liga yang digulirkan PSSI, kata Johan, tidak memengaruhi dukungan mereka kepada Persipura karena tim tersebut masih berlaga di kompetisi tingkat Asia. "AFC ini adalah salah satu event yang menurut kami cukup prestisius bagi Indonesia dan secara khusus Persipura. Karena itu, komitmen kami tetap kita jalankan, walaupun ISL sampai hari ini belum jelas," ujarnya.

Namun, sambungnya, Bank Papua berharap agar manajemen Persipura dapat segera membangun komunikasi dengan kedua pihak yang berseteru untuk segera mencari jalan keluar dari masalah tersebut.

"Kami sebenarnya ingin Persipura segera berkomunikasi dengan PSSI maupun Menpora untuk selesaikan itu, paling tidak sampai 25 Mei. Kalau FIFA bilang harus setop, ya kita juga setop," katanya.n antara ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement