Rabu 01 Oct 2014 13:00 WIB
Tribun

Persib Gelar Persiapan Delapan Besar di Subang

Red:

BANDUNG -- Tim Maung Bandung Persib menggelar pemusatan latihan di kawasan Subang yang bersuhu panas. Persiapan ini sebagai ajang aklimatisasi menjelang babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

"Kami pilih Subang sebagai ajang pemusatan latihan, hawanya cocok sebagai ajang aklimatisasi berlaga pada babak delapan besar nanti," kata pelatih Persib Jajang Nurjaman, di Bandung, Senin (30/9), seperti dikutip Antara.

Keberangkatan tim Maung Bandung ke Subang juga diikuti para pemainnya yang baru pulang setelah bergabung di timnas. Para penggawa timnas yang sudah pulang kampung dan bergabung kembali bersama Persib adalah kiper I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Tony Sucipto, Supardi, dan Firman Utina. Sedangkan, Ferdinand Sinaga dan Ahmad Juprianto baru bergabung pada Rabu lusa. "Ferdinand dan Jupe (Juprianto) belum datang," kata Jajang.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:septianjar muharam/Republika

Tim Persib Bandung.

Ia mengakui, selama ini timnya kesulitan mematangkan program latihan karena delapan pemainnya dipanggil timnas PSSI. Akibatnya, timnya hanya berlatih dengan 12 pemain.

"Mungkin baru pertengahan pekan ini kami bisa berlatih dengan kekuatan penuh, Juprianto agak cedera, sedangkan Hariono sakit. Namun, pekan ini tim dipastikan 100 persen gabung," kata Jajang. ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement