Senin 01 Sep 2014 13:00 WIB

Calon Perwira TNI Juara Independence Day Run

Red:

JAKARTA -- Pelari nasional yang juga calon perwira Sekolah Angkatan Darat (Secapa AD) Agus Prayogo menjuarai lomba lari Independence Day Run kategori 17 kilometer putra, Ahad (31/8). Independence Day Run adalah kejuaraan lari maraton yang diadakan Istana Kepresidenan dan Bank BRI untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.

Agus Prayogo mencatat waktu 54 menit sementara juara lomba lari 17 K kategori putri Meri Paijo mencatat waktu 1 Jam 4 menit. Lari 17 km itu melalui rute mulai depan Istana Merdeka menuju Jalah MH Thamrin, Jalan Jendral Sudirman, Semanggi hingga Jalam Sisingamangaraja. Lalu berputar di lampu merah Al-Azhar dan berakhir di Lapangan Silang Monumen Nasional.

Untuk lomba lari 8 km kategori putra dimenangi atlet Sumatera Selatan Jauhari Johan dengan catatan waktu 25 menit 56 detik sementara kategori putri dimenangi Olyva Sadi dari Nusa Tenggara Timur dengan catatan waktu 32 menit 6 detik.

Sebelumnya Panitia Pelaksana Independence Day Run Aji Satrio mengatakan panitia menyediakan 11 ribu medali yang akan diberikan kepada 1.000 pelari 17K yang mencapai garis finis dan 10.000 pelari 8K yang mencapai finis. antara ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement