Rabu 18 Jun 2014 14:00 WIB
BCA Indonesia Open 2014

BCA Indonesia Open 2014- Simon Siap Kalahkan Lee Chong Wei

Red:

JAKARTA — Salah satu pemain Indonesia yang akan turun di BCA Indonesia Open Super Series Premier (SSP) 2014 adalah Simon Santoso. Simon memiliki misi untuk mengulang sukses yang menjadi juara Indonesia Open pada 2012.

"Saya siap (mengalahkan Lee Chong Wei). Tapi, saya akan fokus satu per satu pertandingan. Masalah bertemu dengan siapa di final kan belum tahu juga," kata Simon dalam acara jumpa pers di Jakarta, Senin (16/6).

Simon memaparkan, pada turnamen ini ia harus melakoni pertandingan dari babak kualifikasi. Maka itu, ia akan konsentrasi pada setiap lawan yang harus ia hadapi pada setiap babak. Ia juga akan mencari cara bagaimana untuk mempertahankan performasi seperti di Singapura Open 2014.

Namun, ia menjanjikan akan mengeluarkan seluruh permainan terbaiknya. Apalagi, turnamen ini digelar di negerinya sendiri dan pasti akan memberikan motivasi lebih untuknya. Selain itu, ia juga termotivasi untuk kembali menjadi juara setelah terakhir kali di Indonesia Open 2012.

"Saya terus berusaha untuk bisa lebih baik lagi. Apalagi, kita sebagai tuan rumah pasti termotivasi kembali menjadi juara lagi setelah 2012," ujarnya.

Sebelumnya, Simon Santoso berhasil menjadi juara Singapore Open Super Series (SS) 2014 setelah pada babak final dapat mengalahkan Lee Chong Wei dengan dua gim langsung. Padahal, Simon harus berlaga dari babak kualifikasi pada turnamen itu.rep:bilal ramadhan  ed:abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement