Rabu 11 Jun 2014 13:00 WIB
tribun

Persib Kembali Menang

Red:

BANDUNG -- Setelah berhasil menekuk Gresik United, pekan lalu, tuan rumah Persib Bandung kembali meraih hasil positif setelah mengalahkan Barito Putera dengan Skor 3-1. Pada pertandingan di stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/6), Barito sebenarnya mampu mengimbangi permainan cepat Persib. Malahan, mereka membuka peluang lebih cepat lewat tembakan Rizky Rizal Pora. Sayang, tembakan Rizky masih lemah dan berhasil ditangkap kiper Persib I Made Wirawan dengan mudah.

Namun justru Persib yang membuka keunggulan pada menit ke-40.bermula dari Supardi di sisi kanan,dia berhasil masuk kedalam kotak penalti.Bek Baroti akhirnya melakukan adangan kepadda Supardi yang berujung pelanggaran.

Makan Kanoute yang mengambil tendangan penalti ini tak menyia-nyiakan kesempatan. Dia berhasil melesakkan bola ke sudut kanan atas yang tidak mampu dijangkau Ribowo. Persib unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru memasuiki menit kedua, Persib kembali menambah keunggulan. Tepatnya, menit ke-47 Kanoute yang mencuri bola dari pemain Barito langsung berlari menggiring bola dan melewati dua pemain bertahan Barito.

Dengan penuh kepercayaan diri, gelandang asal Mali itu langsung melesakkan bola dan merobek gawang Ribowo untuk kedua kalinya. Persib unggul 2-0.

Sepuluh menit berselang, Barito sebenarnya sempat mengembalikan asa setelah berhasil mencetak gol melalui sang gelandang, Amirul Mukminin. Sayang, gol ini langsung dibalas lesakan indah Ferdinand Sinaga.Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan. rep:c56 ed: fernan rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement