Rabu, 12 Jumadil Akhir 1436 / 01 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Benarkah iklan yang Menjanjikan Mendapatkan Ribuan Dollar?

Senin, 31 Oktober 2011, 15:00 WIB
Komentar : -1
Corbis.com
Memulai Bisnis Online
Memulai Bisnis Online


Pertanyaan :


Saat ini banyak iklan-iklan website yang menjanjikan bisnis online dengan penghasilan besar, ada yang sampai menawarkan ribuan dollar jika mengikuti bisnis onlinenya. Apakah promosi tersebut dapat dipercaya dan apa mungkin kita mendapatkan uang sebanyak itu? Atas jawabannya saya sampaikan terima kasih.

Joko Prasetyo – bandung

 

Jawaban :

Mendapatkan ribuan Dollar sebulan bukan hal yang terlalu sulit dicapai, sudah banyak orang Indonesia yang penghasilan perbulannya lebih seribu Dollar Amerika . 

Mengenai iklan yang menjanjikan mendapatkan penghasilan ribuan dollar sebaiknya dikonfirmasi dulu sebelum tergiur, karena banyak juga yang menawarkan penghasilan besar dengan cara money game dan cara-cara tidak sehat lainnya.

Cara memverifikasinya salah satunya dengan melihat track record si pengiklan di mesin pencari, di komunitas dan di forum-forum seperti adsense-id.com dan kaskus.us

 

Konsultasi Bisnis Online ini diasuh oleh Bisnisiana
Anda memiliki permasalahan seputar bisnis online ? silakan kirimkan pertanyaan Anda ke email : bisnis@rol.republika.co.id

Dan janganlah kamu campur-adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu sedang kamu mengetahui.(QS Al-Baqarah: 42)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pro dan Kontra Satu Dolar Koin
WASHINGTON -- Pembahasan anggaran di Kongres Amerika saat ini menyentuh juga wacana peralihan ke pecahan satu dolar berbentuk logam. Banyak warga Amerika masih...