Rabu 27 Aug 2014 16:16 WIB

WCI Resmikan Regional ke-9 Bekasi

Peresmian Sekretariat White Car Indonesia pada hari Minggu (9/12).
Foto: WCI
Peresmian Sekretariat White Car Indonesia pada hari Minggu (9/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- White Car Indonesia ( WCI ) kembali meresmikan regional ke-9 yakni Bekasi Ahad (24/8).

Acara yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi ini diikuti kurang lebih 300 kendaraan mobil putih dari berbagai jenis dan tahun pembuatan kendaraan. Terdiri dari perwakilan berbagai Regional: Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Bandung, Cianjur, Garut dan wilayah regional WCI lainnya.

Acara yang diawali dengan konvoy bersama ini diwarnai dengan sambutan seni tradisional bela diri palang pintu dilanjut dengan sendatari daerah Jawa Barat.

Ketua Umum WCI Pusat Nanand mengatakan bersyukur White Car Indonesia (WCI) menambah Regional lagi menjadi 9. Ia berharap ke depan WCI semakin tumbuh dan berkembang. 

Dalam acara ini hadir pula DP WCI Pusat Farid M, DP Regional WCI Azis, Pengurus Pusat WCI Aep, dan Perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI ) Jawa Barat Abraham, dan Perwakilan dari beberapa club/komunitas mobil .

Aep, selaku perwakilan IMI Jawa Barat, mengungkapkan komunitas otomotif WCI yang belum genap berusia 1 tahun sudah bisa melebarkan jaringan komunitasnya hingga Regional yang ke-9. " Saya atas nama IMI Jawa Barat mengucapkan selamat semoga kedepannya seluruh member WCI semaikin kompak," kata dia.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis, acara ini juga mengesahkan Sapto Prayitno sebagai Ketua WCI Regional Bekasi. Puncak acara semakin meriah, ditutup dengan penampilan group band NAFF.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement