Rabu 20 Aug 2014 20:18 WIB

Beragam Aksi White Car Indonesia di Berbagai Tempat

Ragam kegiataIn WCI
Foto: Istimewa
Ragam kegiataIn WCI

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Komunitas pencinta dan pengguna mobil warna putih yang tergabung dalam white Car Indonesia ( WCI ) menggelar Bakti Sosial dan berbagi kepada sesama kaum Dhuafa pada bulan Ramadhan 1435 H. Mengambil tempat di Sekretariat WCI di kawasan Grand Wisata Bekasi, kegiatan bhakti sosial digelar pada Ahad (20/7) lalu.

Acara yang berlangsung lancar itu dihadiri Ketua Umum Pusat WCI, Nanand , Dewan Penasehat Pusat , para pengurus serta member WCI dari berbagai Regional Jabodetabek dan anak-anak yatim piatu menyemarakan acara tersebut. Tidak hanya itu saja , rangkaian kegiatan setelah Hari Raya Idul Fitri 1435 H meliputi Halal Bi Halal sesama member WCI, hingga memeringati perayaan 17 Agustusan.

WCI pun akan menggelar kegiatan pada Ahad (24/8) nanti di Summarecon Bekasi. Acaranya, sleain halal bi halal, juga peresmian WCI Regional Bekasi yang akan dimeriahkan group Band NAFF. 'Termasuk aneka hiburan dan lomba untuk keluarga," ujar Ketua Umum WCI, Nanand kepada ROL, Rabu (20/8).

Nanand menambahkan, dalam waktu dekat ini WCI Regional Bandung akan mengadakan acara "WCI Goes To Pangandaran Peduli Pendidikan”. Pelaksanaannya akan digelar pada Sabtu-Ahad (13-14/9) di Pantai Panggandaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement