Selasa 10 Dec 2013 16:09 WIB

Eksistensi White Car Indonesia

Peresmian Sekretariat White Car Indonesia pada hari Minggu (9/12).
Foto: WCI
Peresmian Sekretariat White Car Indonesia pada hari Minggu (9/12).

Tahun ini, White Car Indonesia (WCI) memulai debutnya untuk pertama kali sebagai komunitas otomotif dengan mengadakan kopdar (kopi darat) pada Jum’at (6/12) malam. Kopdar yang digelar di Grand Wisata ini dihadiri puluhan mobil putih. Iringan hiburan live musik pun menambah meriah suasana kopdar malam itu. Selain kopdar, para pengurus WCI juga memberikan stiker keanggotaan bagi member yang telah mengisi formulir pendaftaran.

White Car Indonesia (WCI) adalah komunitas para penggemar dan pencinta mobil berwarna putih dari berbagai merek. Menurut Ketum WCI Nanand, komunitas ini dibentuk sebagai wadah tempat berkumpul pemakai mobil putih yang sifatnya positif, tidak ada batasan tahun pembuatan dan semua jenis atau merek kendaraan.

Dua hari berselang, tepatnya hari Minggu (8/12), WCI meresmikan Sekretariat WCI di Ruko Grand Wisata Blok AA 11 Nomor 93, Bekasi. Tempat ini nantinya akan menjadi lokasi administrasi serta kumpul para member WCI.

Peresmian Sekretariat WCI dihadiri Nanand selaku Ketua Umum WCI, Farid Fahur F, Anwar M dan Dali selaku Dewan Penasehat WCI, para pengurus WCI, dan para member baik yang sudah lama maupun masih baru. Pemotongan nasi tumpeng oleh Ketum WCI Nanand yang diserahkan secara simbolis kepada Dewan Pengawas WCI, menandakan dibukanya kantor sekretariat untuk semua aktivitas WCI. Selain peresmian sekretariat, WCI juga mengadakan kunjungan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yatim Piatu Rahmansyah yang berada di sekitar Grand Wisata Bekasi.

"Alhamdulillah, semua rangkaian agenda mulai persiapan awal kopdar, peresmian sekretariat sampai Baksos ke Panti Asuhan berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Nanand.

Farid selaku Dewan Penasehat WCI mengungkapkan, bahwa dengan dibentuknya White Car Indonesia (WCI) ini, semoga menjadi komunitas yang bermanfaat untuk semua. Baik di dalam komunitas atau antar lintas komunitas, dan menjadikan mitra atau partner untuk komunitas lainnya.

Acara kali ini ditutup dengan nonton bersama (nobar) di Summarecon Bekasi. Info pendaftaran dan keanggotaan via email ke: [email protected]

CP:

Syarwani: 081932432155

Popi: 081806900079

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Indonesia

Website: www.whitecarindonesia.org

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement