Jumat 07 Mar 2014 20:31 WIB

No Doubt Family Fun Rally

White Car Community
Foto: Istimewa
White Car Community

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika tak ada aral melintang, White Car Community ( WCC ) akan menyelenggarakan kegiatan otomotif dengan mengambil tema “ No Doubt Family Fun Rally 2014” di MGK Mall, Kemayoran Jakarta, Ahad (9/3) nanti. Acara  yang akan digelar bersama sejumlah komunitas lainnya.

Semisal, komunitas Toyota Avanza Indonesia Club (TACI) dan Veloz Community ( Velozity) berisikan kegiatan fun rally, uji keterampilan, ketepatan, dan kekompakan, dan bukan kecepatan berkendara. Sehingga kegiatan ini bisa diikutin oleh semua usia, dengan syarat satu kendaraan maksimal tiga orang, kegiatan di fokuskan pada : safety driving, safety car, dan safety driver.

Tidak hanya menggelar fun rally saja, dalam kegiatan nanti akan digelar seminar tentang keamanan berkendara dengan baik dan tidak membahayakan pengguna jalan. "Sesi acara ini nantinya akan dipandu oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI)," ujar Ano, panggilan Adviano Hadiana, perwakilan dari WCC kepada ROL. Jumat (7/3).

Menurutnya acara ini sepenuhnya gratis dan para peserta akan mendapatkan free staterkit , kaos event, map rally, dan souvernir lainnya, makan siang, hadiah product No Doubt alarm system (pemenang rally), hadiah satu set kaca film iceberg (untuk satu pemenang lomba  stiker sponsor terbaik, dan masih banyak lagi hadiah lainnya, dan potongan harga yg menarik.

Terselengarannya acara ini didukung oleh No Doubt Alarm System, MGK Kemayoran, MGK Otozone,Murano, Auto 2000,Ice Berg Kacafilm,IMI DKI,White Car Community( WCC),TACI,Velozity. Para peserta yang akan mengikuti fun rally bisa mengisi form di link :http://tinyurl.com/ljnembu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement